Lompat ke konten
Beranda » Artikel » Cara Desain Interior Kantor Minimalis Agar Terlihat Elegan

Cara Desain Interior Kantor Minimalis Agar Terlihat Elegan

Sebagai tempat Anda untuk mengerjakan segala pekerjaan, Desain interior ruang kantor minimalis menjadi lebih salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

Tak perlu sesuatu yang rumit apalagi mewah untuk menghadirkan ruang kantor idaman. Ruangan kerja minimalis bisa terlihat elegan hanya dengan beberapa sentuhan saja.

Anda berencana merombak ruang kantor untuk mendapatkan atmosfer kerja yang lebih baik?

Simak beberapa contoh desain kantor minimalis berikut ini :

Ruang kantor minimalis monokrom

Padanan warna hitam dan putih atau abu-abu banyak disukai orang, karena menimbulkan kesan mewah tanpa harus terlihat berlebihan, karena warna pemilihan yang terlalu cerah juga tidak terlalu bagus.

Baca Juga :  Desain Interior Ruang Kerja Buat Nyaman Saat WFH

Ruang kantor minimalis nuansa kayu

Menggunakan bahan baku kayu dalam ruangan akan memberikan kesan tengan dan hangat, tidak terkecuali jika Anda mengaplikasikannya pada dekorasi ruang kantor ataupun ruang kerja di rumah.

Pemilihannya pun sangat bervariasi mulai dari menggunakan lantai kayu, dinding kayu atau perabotan kantor serba kayu.

Ruang kantor minimalis gaya industrial

Bagi yang berjiwa muda, ruangan dengan nuansa industrial masih menjadi ide yang menarik untuk diterapkan, tidak terkecuali di kantor. Dengan dukungan pencahayaan yang baik, tampilan ruang kerja minimalis akan terlihat berkelas.

Ruang kantor minimalis bergaya Skandinavian

Bicara minimalis tanpa menyebutkan gaya Skandinavian rasanya tidak adil. Seperti contoh penataan ruang kantor dengan gaya Skandinavian di atas. Terlihat elegan bukan?

Baca Juga :  Harga Kitchen Set Per Meter 2022

Ruang kantor minimalis dengan sentuhan kontemporer

Anda bisa menambahkan beberapa bangku dan meja kantor agar ruangan terlihat lebih terisi.

Ruang kantor minimalis dengan sentuhan klasik

Gaya klasik memang tidak akan lekang oleh waktu. Pada konsep ini desain interior, gaya klasik terkadang justru memunculkan kesan mewah.

Ruang kantor minimalis yang colorful

Minimalis sebenarnya tidak selalu identik dengan warna-warna dasar seperti hitam dan putih atau warna-warna netral seperti beige, abu-abu dan krem. Anda juga bisa berkreasi dengan warna favorit untuk menciptakan ruang kerja yang sesuai dengan keinginan. Desain di gambar atas contohnya, menonjolkan warna oranye lewat pemilihan kursinya.

Ayo kreasikan desain interior ruang kantor Anda, untuk mendapatkan semangat kerja dan produktivitas yang lebih tinggi lagi.

Baca Juga :  Jasa Pembuatan Kitchen Set Bekasi Terpercaya

Sumber : ipapa.co.id & orami.co.id

Setelah kamu melihat-lihat semua gambar diatas, jika kamu minat untuk menggunakan jasa interior dan furniture custom yang bagus dan terjanngkau, kamu dapat menggunakan jasa dari HJ Kreasindo.

Untuk informasi lebih lengkapnya, silakan kunjungi website hjkreasindo

Atau langsung hubungi kontak di bawah ini :

HP. 0812-9485-9090

E-mail : ditehm@hernadhijaya.co.id