Memilih karpet untuk ruangan memang memusingkan. Biasanya, karpet akan digunakan dalam waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, kamu nggak bisa asal memilih motif karpet.

Ruangan jadi makin maksimal dengan pemilihan karpet tepat.

Ternyata, ada beberapa tips untuk memilih karpet yang benar, lho. Kamu bisa memulai dari mengetahui fungsi dari ruangan tersebut.

yuk simak tips memilih karpet agar telihat menarik!

1.Sesuaikan dengan desain ruangan

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah memilih karpet sesuai dengan desaign rumah,sebisa mungkin harus benar serasi dengan desaign ruangan agar telihat semakin menarik diliatnya.

karpet extacy sangat cocok dengan ruangan yang memiliki desaign ruangan minimalis, cukup tebal dan pastinya akan telihat lebih menarik jika dipasang diruang tamu.

2. Perhatikan ukuran ruangan

Selain melihat desain ruangan, kamu juga harus memperhatikan ukuran ruangan. Hal ini dilakukan agar ruangan terlihat seimbang, agar tidak telihat terlalu besar atau terlalu kecil.

karpet moderno sangat banyak diminati karena memiliki banyak ukuran mulai dari yang kecil hingga ke yang super jumbo sehingga bisa disesuiakan dengan ukuran ruangan anda dirumah.

3. Sesuaikan dengan dekorasi ruangan

kamu harus melihat dekorasi dalam ruangan seperti cat dinding, wallpaper, dan furnitur. Warna karpet yang senada dengan dekorasi ruangan akan menampilkan ruangan yang cantik.

Concord Dari segi motifnya sendiri cocok buat ruangan ada yg memiliki dinding bermotif bunga dan furnitur benuansa klasik ,bisa juga buat bersantai bareng keluarga anda dirumah.

Masih bingung memilih karpet?

jangan bingung lagi untuk memilih karpet, diatas sudah ada tips memilih karpet agar ruangan semakin menarik diliatnya. ingin mengetahui motif atau warna karpet lebih banyak lagi ,bisa kunjungin disini.