Lompat ke konten
Beranda » berita & tips » 5 Tips yang wajib kamu ketahui sebelum membeli karpet untuk kamar tidur

5 Tips yang wajib kamu ketahui sebelum membeli karpet untuk kamar tidur

5 Tips yang wajib kamu ketahui sebelum membeli karpet – Karpet selalu menjadi sebuah benda yang wajib untuk dijadikan sebagai dekorasi didalam suatu ruangan, selain unutk mempercantik ruangan, karpet juga memberikan kita kenyamanan untuk bersantai dikamar.

terlebih lagi jika ingin memebeli karpet untuk kamar tidur, tentu kita tidak boleh sembarangan untuk memilihnya, karena kenyamanan merupakan prioritas utama dari sebuah karpet.

Baca Juga:Inilah tips yang harus kamu ketahui sebelum membeli karpet

nah agar kalian tidak salah beli dan malah menyesal karena membeli karpet yang salah, saya akan memberikan tips yang wajib kamu ketahui sebelum kamu membeli karpet untuk kamar tidur. simak artikelnya jangan di skip-skip ya.

1.Pilih material karpet yang nyaman

di pasaran ada banyak sekali jenis dan bahan dari sebuah karpet. Tentu kamu harus sangat selektif untuk memilih material dan bahan karpet mana yang paling kamu sukai.

Baca Juga :  секреты Ставок На Спорт, Схемы И советчиков Профессионалов Для подчиненных Букмекерских Контор Чемпиона

Biasanya untuk kamar tidur. Karpet dengan bahan wol,bulu,dan polypropylene banyak digunakan oleh banyak orang. Karena bahannya yang lembut dan membuat kita semakin nyaman untuk bersantai.

2.Selain material perhatikan juga tekstur karpetnya

tekstur karpet tentu sangat penting untuk diperhatikan, karena jika kita salah dalam memilih tekstur karpet maka. Kita tidak akan pernah nyaman memakainya

Pastikan kamu memilih tekstur karpet yang lembut dan hangat, yang cocok digunakan bila sedang bersantai atau duduk duduk. Jangan pilih karpet dengan tekstur yang kasar, karpet dengan tekstur kasar lebih baik di tempatkan di ruang tamu/ruang makan.

3.Budget

selain tekstur dan material, tentu harga dari sebuah karpet adalah hal yang paling dipikirkan saat ingin membelinya. Menentukan kualitas dan harga merupakan hal yang penting.

Baca Juga:Rekomandasi karpet untuk ruang tamu agar tamu semakin nyaman

karena dengan budget kita menjadi tahu kualitas dan ukuran dari sebuah karpet, jika kamu ingin karpet dengan ukuran yang kecil maka kamu harus mementingkan kualitas. Jika ukuran kamarmu besar maka pilihlah karpet dengan harga yang lebih murah.

Baca Juga :  Sekatan Ruang Tamu dan Ruang Keluarga

4.Motif dan warna karpet

motif dan warna pada karpet sangat penting untuk keindahan ruangan, kamu harus memilih motif yang cocok dengan nuansa kamar mu.

misalkan, kamar mu bertema modern, maka warna karpet yang harus kamu pilih adalah putih/hitam polos Dengan begitu. Karpet yang kamu beli cocok dengan tema ruangan.

5.tentukan ukuran karpet

Ukuran dari sebuah akrpet tentu harus kita perhatikan juga, karena tidak mungkin kan untuk memasang karpet di seluruh lantai kamar tidur.

Baca Juga:Jenis karpet yang sesuai dengan jenis ruangan dirumahmu

kamu harus tahu dan mengukur terlebih dahulu, ukuran karpet dengan ruanganmu. tempatkan karpet hanya pada tempat yang sering kamu injak dan duduki. Dengan begitu karpet yang kamu beli bisa lebih efektif.

Baca Juga :  Reliable Casino Sweet Bonanza Site Assessment

nah jadi itulah beberapa tips yang bisa kamu perhatikan sebelum kamu memutuskan untuk membeli karpet, jika artikel ini bermanfaat share keteman-teman kalian ya, dan jangan lupa untuk komen pendapatmu dibawah.

website: https//hjkreasindo.com

email: ditehm@hernadhijaya.co.id

no telepon: 0812-9485-9090

SMS/WA:0813 174 147 39

Head Office: Marrakash Square Blok B5 No. 8-9,Pondok Ungu Permai, Kel. Bahagia, Kec. Babelan, Kab. Bekasi, Jawa Barat

workshop:Kampung Pulo Asem RT. 06 RW. 09
Jl. Ujung Harapan Bahagia, Babelan Kota,
Kec. Babelan, Bekasi, Jawa Barat

Jangan lupa ya… belilah karpet hanya di HJkarpet, karena di Hj karpet kalian bisa mendapakatkan barang dengan harga murah tapi dengan kualitas yang keren parah!