Cara Menghitung Harga Partisi Ruangan

Cara Menghitung Harga Partisi – Saat ini nyaris semua orang dapat dengan mudah mencari gambar dan referensi desain untuk rumah mereka.

Namun ketika di hadapkan pada berapa budget yang harus di keluarkan untuk membeli sebuah furniture atau merenovasi kamar tidur misalnya, saya yakin kita semua pasti akan garuk-garuk kepala dengan berbagai informasi yang di dapatkan.

Baca Juga :  Jenis Partisi Ruangan Yang Wajib di Ketahui

Nah kali ini kami ingin membahas terkait bagaimana cara menghitung harga partisi ruangan untuk kebutuhan rumah tinggal.

Artikel ini untuk anda yang ingin membeli partisi ruangan namun bingung dengan cara menghitung harga total yang harus di keluarkan.

Atau siapapun yang ingin mengetahui berbagai harga partisi ruangan berdasarkan tipe dan modelnya.

Mari kita mulai

Artikel sederhana ini hanya berusaha membahas mengenai bagaimana cara menghitung harga partisi ruangan dengan jelas beserta detail spesifikasinya acuan bagi anda untuk memudahkan anda melakukan perencanaan budgeting proyek.

Harga Partisi Ruangan Aluminium Dengan Kaca

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik, material kusen aluminium langsung mendapatkan popularitas luar biasa dikalangan para aplikator.

Baca Juga :  Jual Partisi Ruangan Portable dan Permanen

Hal ini bukan tanpa alasan, sebagai negara tropis dengan tingkat kelembaban yang tinggi, penggunaan material aluminium menjadi pilihan populer karena keawetannya.

Nah karena hal ini, banyak pabrik yang berlomba-lomba memproduksi berbagai panel ekstrusion untuk menggantikan yang sebelumnya dibuat menggunakan material kayu, salah satunya adalah partisi.

Partisi aluminium yang dipadukan dengan kaca menjadi pilihan partisi yang sempurna untuk segala jenis ruangan dirumah andaPertama, karena aplikasinya mudah. Kedua, material ini akan lebih awet dibandingkan bahan lainnya.

Namun, partisi kaca saja terkadang dianggap agak riskan atau rentan karena mudah pecah.

Maka dari itu ditambahkan aluminium untuk membingkai kaca sebagai pelindung agar lebih aman dan tampak menarik meskipun sebenarnya harga kaca partisi ruangan tanpa bingkai dirasa lebih murah.

Baca Juga :  Ide Partisi Untuk Ruang Tamu

Seperti yang kami sebutkan diatas, partisi aluminium kaca memiliki daya tahan yang baik terhadap cuaca serta ramah lingkungan, sehingga sangat populer dikalangan pemilik rumah.

Berikut daftar harga partisi ruangan aluminium kaca dengan ketebalan kaca 5 mm per meter :

  1. Alexindo 3 inch Rp 700.000 / meter persegi
  2. Alexindo 4 inch Rp 900.000 / meter persegi
  3. YKK 3 inch Rp 1.200.000 / meter persegi
  4. YKK 4 inch Rp 1.500.000 / meter persegi.
Pages: 1 2