Lompat ke konten
Beranda » Artikel » Daftar Harga Kitchen Set Murah Mulai 1 Jutaan

Daftar Harga Kitchen Set Murah Mulai 1 Jutaan

Jasa pembuatan kitchen set murah – Biasanya orang akan ragu saat pasang kitchen set mengingat harganya yang terbilang lumayan mahal dan sangat sulit sekali mencari jasa pembuatan kitchen set murah yang berkualitas tinggi, Sehingga tidak semua orang akan mau dan berani pasang kitchen set.

Tetapi di karenakan kebutuhan orang akan hunian yang modern maka mau tidak mau harus menggunakan kitchen set. Karena dengan menggunakan kitchen set maka dapur akan menjadi indah, rapi, bersih, dan modern.

Permasalahan akan timbulnya kebutuhan ingin memiliki kitchen set murah dan berkualitas menjadi sangat sulit untuk dipecahkan.

Oleh sebab itu maka kami hadir sebagai solusi untuk Anda yang ingin memiliki kitchen set namun dengan harga murah.

kitchen set murah
kitchen set murah

Tips Sebelum Membeli Kitchen Set Murah

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli kitchen set, alangkah baiknya Anda mengikuti tips-tips dari kami, yakni sebagai berikut:

  • Ukur Dapur Anda Dengan Tepat
    Sebelum membeli kitchen set dengan budget minim, wajib rasanya untuk Anda ukur dahulu luas dapur. Namun, jika Anda tidak paham bahaimana cara mengukurnya Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat menghubungi kami agar dapat di lakukan pengukuran terlebih dahulu dan kami akan mengukur luasan area yang akan di pasang kitchen set.
  • Bahan Pembuatannya
    Ini juga perlu sekali Anda tanyakan ke jasa pilihan Anda di mana bahan yang satu dan lainnya akan mempunyai kelebihan masing-masing. Kalaupun ada perbedaan dalam kualitas pasti ada beda juga dalam harga. Nah di sini harus kita paham bahwa dengan budget sekian maka bahan itu yang kita dapatkan. Jangan sekali-kali Anda salah paham, kalau ekspektasi ingin kitchen set bagus dan mulus maka siapkan juga keuangan yang cukup. Adapun bahan yang biasa kami gunakan adalah kayu multiplex di lapis HPL. Kayu multi sudah terbukti tahan lama dan harganya juga masih masuk kebanyakan masyarakat. Di lapis sama HPL untuk membuat kitchen set Anda semakin indah.
  • Bahan Finishing
    Di sini juga sama dengan di atas. Jadi tahu sedikit sama bahan akan memberikan pemahaman bagus apa dan bagaimana Anda merawat kitchen set Anda kalau sudah jadi ke depan. Bahan HPL itu cara pasangnya tidak rumit dan tahan panas serta mudah di bersihkan. Kami sudah gunakan bahan ini ke banyak sekali konsumen kami dan mereka rata-rata puas dengan bahan finishing HPL.
  • Desain yang Anda Inginkan
    Desain pada intinya yakni gunakanlah tema yang sama dengan rumah Anda. Jika rumah Anda bertema minimalis, maka buatlah desain kitchen set dengan tema minimalis. Jika Anda memesan kitchen setnya di kami, maka memberikan desain kitchen set gratis untuk Anda.
  • Gunakan Jasa yang Tepat
    Di sini kami sudah hadir sebagai referensi Anda. Kita tahu di luaran sana ada banyak jasa yang menawarkan kepada Anda. Semua pasti mempunyai kelebihannya masing-masing, akan tetapi dengan pengalaman yang kami miliki, Tentunya pelayanan kami tidak akan membuat Anda kecewa.
Baca Juga :  Tips Menata Ruang Interior agar Tampak Berkarakter

Rekomendasi Desain & Harga

Berikut ini kami akan memberikan 8 rekomendasi desain dan harga untuk Anda. Yakni sebagai berikut:

Kitchen Set Tipe White Simple Line

Kitchen Set Murah Tipe White Simple Line
Kitchen Set Murah Tipe White Simple Line

Nuansa putih membuat dapur tampak bersih, rapi, dan terkesan luas dapur dengan nuansa putih membantu dapur yang tidak mendapatkan cahaya alami langsung.

Sebagai aksen, Anda dapat menambahkan list kayu pada kabinet, penempatan peralatan dapur warna cerah atau handel pintu yang menarik.

Pilihlah material kabinet atau top table yang awet dan mudah di bersihkan, sehingga kesan bersih terpelihara dengan baik dengan harganya yang murah namun tetap elegan.

Material:

  • Multipleks 12 mm (rangka)
  • Granit narrow black (toping meja)
  • Finishing HPL (High Pressure Laminated)
  • Harga: 1,9 Jt Permeter Lari (m1)
Baca Juga :  Jasa Pembuatan Lemari Bawah Tangga Bekasi

Kitchen Set Tipe Merah Putih

Kitchen Set Murah Tipe Merah Putih

Warna merah menjadi warna favorit sebagai bungkus makanan atau restoran karena anggapannya warna merah dapat meningkatkan selera makan.

Oleh karena itu, pemilihan warna merah untuk kitchen set menciptakan tampilan penuh semangat dan energi. Sebagai panelnya, Anda dapat mengkombinasikan dengan dinding berwarna krem dan lantai krem dengan tekstur lembut, sehingga menciptakan suasana nyaman.

Material:

  • Multipleks (kabinet dan toping meja)
  • Pasangan Mozaik (dinding)
  • Finishing
  • Harga: 2,2 Jt Permeter Lari (m1)

Kitchen Set Tipe Clean Green

Kitchen Set Murah Tipe Clean Green

Nuansa hijau menampilkan kesegaran dan kenyamanan pada dapur, sehingga mendorong pengguna untuk kreatif mengolah masakan.

Kombinasikan warna hijau sebagai aksen dengan warna natural, misalnya warna putih. Aksen hijau dapat di terapkan pada warna kitchen set, sedangkan warna natural untuk table top dan dinding. Untuk warna lantai dapat di pilih warna keabu-abuan, sehingga dapur nampak modern.

Material:

  • Multipleks lapis HPL (kabinet)
  • Rangka multiplek 12 mm (toping meja)
  • Pasangan mozain (dinding)
  • Harga: 2,2 Jt Permeter Lari (m1)

Kitchen Set Murah Tipe Variasi Si Putih

Kitchen Set Murah Tipe Variasi Si Putih
Kitchen Set Murah Tipe Variasi Putih

Untuk menghindari kesan monoton, dapur putih ini dapat di kombinasikan dengan warna lain sebagai aksen. Misalnya putih-hitam.

putih garis merah putih dengan lis kayu, dan lain sebagainya. Sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kitchen set dengan budget minim.

Material:

  • Multipleks 12 mm lapis melaminto (kabinet dan toping meja)
  • Harga: 2,3 Jt Permeter Lari (m1)

Kitchen Set Murah Tipe Kuning Cerah

Kitchen Set Murah Tipe Kuning Cerah

Secara psikologi warna kuning bersifat menonjol dan membangkitkan semangat, sehingga membuat dapur tampak ceria Kombinasikan warna kuning dengan warna putih serta peralatan dapur stainless steel itu akan menimbulkan kesan modern.

Warna kuning dapat di gunakan untuk seluruh permukaan kabinet dan rak atas, sedangkan kombinasi warna putih dapat di terapkan pada table top dan pintu kabinet bawah.

Baca Juga :  6 Tips Desain Rumah,Buat Pikiran Rileks

Material:

  • Multipleks lapis melaminto 12 mm (kabinet)
  • Rangka multiplek 12 mm (kabinet bawah)
  • Pasangan mozain (dinding)
  • Harga: 2,2 Jt Permeter Lari (m1)

Kitchen Set Murah Tipe Dapur Kecil Praktis

Kitchen Set Murah Tipe Dapur Kecil Praktis
Kitchen Set Murah Tipe Dapur Kecil Praktis

Banyak inspirasi yang bisa di ambil dari dapur di atas. Mulai dari alas dapur yang menggunakan marmer terlihat menawan, kemudian rak-rak kitchen set yang simpel di hias dengan wallpaper cangkir menandakan lokasi rak tersebut berisikan cangkir dan gelas untuk minum, lanjut rak-rak bumbu yang terlihat berbeda dengan tampilan kayu sebagai penanda.

Material:

  • Multipleks 12 mm lapis melaminto (kabinet dan toping meja)
  • Harga: 2,3 Jt Permeter Lari (m1)

Kitchen Set Murah Tipe Minimalis

Kitchen Set Murah Tipe Minimalis

Desain kitchen set minimalis yang mengesankan, bisa anda jadikan referensi untuk dapur impian anda. Terlihat pemilihan warna juga simpel namun terlihat sangat menawan.

Material:

  • Multipleks 12 mm lapis melaminto (kabinet dan toping meja)
  • Harga: 2,3 Jt Permeter Lari (m1)

Kitchen Set Murah Tipe Dapur Kecil

Kitchen Set Murah Tipe Dapur Kecil Praktis

Dengan desain yang menawan kitchen set minimalis dapur sempit ini menjadi pusat perhatian. Dari atas pemilihan lampu dapur yang unik kemudian rak-rak kabinet kitchen set dengan handle yang simpel memudahkan untuk membukanya dan juga terlihat minimalis.

Material:

  • Multipleks 12 mm lapis melaminto (kabinet dan toping meja)
  • Harga: 2,2 Jt Permeter Lari (m1)

Note: Harga kitchen set di atas hanyalah estimasi, untuk dapat harga yang fix Anda dapat menghubungi kami.

Jika Anda berminat anda dapat menggunakan jasa dari HJ Kreasindo.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kunjungi website hjkreasindo

Atau langsung hubungi kontak di bawah ini :

HP. 0812-9485-9090

E-mail : ditehm@hernadhijaya.co.id