Lompat ke konten
Beranda » berita & tips » Dekorasi kamar tidur sederhanamu dengan benda-benda ini

Dekorasi kamar tidur sederhanamu dengan benda-benda ini

dekorasi kamar tidur – kamar tidur menjadi tempat yang penting untuk beristirahat dan bersantai di rumah, dan kamar tidur juga harus di buat senyaman mungkin agar saat kita sedang bersantai atau tidur menjadi lebih tenang.untuk mendekorasi kamar tidur sederhana , ada beberapa cara

Baca Juga:Jenis-jenis karpet yang bisa menjadi bahan referensi untuk beli karpet

nah di sini saya akan memberitahu bagaimana caranya untuk mendekorasi kamar tidur yang sederhana agar lebih cantik lagi, semoga dengan membaca cara yang mimin berikan, kamu bisa mendekor ruangan yang cantik dan nyaman, simak artikel berikut.

1. Memasang rak dinding di kamar

Selain menghemat tempat, pemasangan rak gantung juga cukup fungsional, baik sebagai dekorasi dan menyimpan barang-barang pribadi.

Baca Juga :  Basaribet ile Kazanmanın Yolu

Kamu dapat meletakkan koleksi buku, bingkai foto, dan pajangan menarik lainnya di atas rak tersebut. Tipsnya, pilih warna rak gantung yang lebih netral agar ruangan tidak tampak sumpek, seperti warna cokelat kayu, hitam, dan putih.

2.Cat kamar mu dengan warna putih

dengan mengecat kamarmu dengan warna putih maka atmosfer yang terasa di kamarmu akan menjadi lebih tenang dan sederhana. warna putih memberikan sensasi bersih, minimalis dan modern

Baca Juga:Inilah kegunaan karpet yang jarang diketahui

Setelah itu, kombinasikan dengan warna terang pada perabot kamar, seperti  memakai sarung bantal warna krem, selimut oranye, dan lampu meja warna hitam.

3.Mengggunakan hiasan dinding yang kecil

jangan gunakan hiasan dinding yang berukuran besar untuk kamar yang sempit. Soalnya, hiasan ini justru akan memakan tempat dan kamar terasa sumpek.

Baca Juga :  Sweet Bonanza Online Casino Overview

Cukup letakkan hiasan berukuran kecil dan medium di dinding kamar, seperti bingkai foto, dreamcatcher, dan lain-lainnya.

4.Memasang wallpaper dinding

jika menurutmu dengan cat putih saja belum cukup, kamu bisa memasang wallpaper dinding sesuai seleramu. wallpaper dinding bisa membuat ruanganmu menjadi lebih berwarna dan hidup.

Cobalah memasang wallpaper hanya di satu sisi dinding kamar, seperti di belakang tempat tidur. Hal ini berguna untuk menambahkan estetika dan titik fokus pada kamar tidur.

5.Taruh tanaman hias di kamar

Tanaman hias bisa membuat ruanganmu menjadi lebih segar udaranya karena adanya tanaman hias. tanaman hias juga bisa memperindah ruanganmu

Baca Juga:Untuk membuat ruanganmu lebih cantik tips memilih karpet ini akan membantumu

Sebagai saran, kamu bisa menambahkan tanaman hias daun, seperti lidah mertua. Jenis tanaman ini bisa menyerap karbondioksida dan mengeluarkan oksigen pada malam hari, lho. dengan begitu kamar tidurmu menjadi lebih segar.

Baca Juga :  Sukses Memulai Bisnis Sendiri, Ini Caranya

website: https//hjkreasindo.com

email: ditehm@hernadhijaya.co.id

no telepon: 0812-9485-9090

SMS/WA:0813 174 147 39

Head Office: Marrakash Square Blok B5 No. 8-9,Pondok Ungu Permai, Kel. Bahagia, Kec. Babelan, Kab. Bekasi, Jawa Barat

workshop:Kampung Pulo Asem RT. 06 RW. 09
Jl. Ujung Harapan Bahagia, Babelan Kota,
Kec. Babelan, Bekasi, Jawa Barat

Jangan lupa ya… belilah karpet hanya di HJkarpet, karena di Hj karpet kalian bisa mendapakatkan barang dengan harga murah tapi dengan kualitas yang keren parah!