desain interior toko di stro

desain interior toko di stro – Saat ini di stro telah merambat di kota-kota besar dan sebagian besar dari di stro ini memiliki desain interior yang unik.

Di stro adalah salah satu jenis toko pakaian, namun pakaian yang di jual dalam di stro ini memiliki desain khusus sehingga di stro kini banyak di kunjungi oleh para kawula muda.

Salah satu faktor ramainya pengunjung di stro yaitu penggunaan interior di stro.


Ada berbagai macam konsep desain interior di stro yang dapat di gunakan mulai dari interior sederhana hingga interior unik.

Konsep desain interior di stro dapat di sesuaikan dengan keinginan pemilik

dan sesuai dengan tema baju atau aksesoris yang di jual

Interior Di stro Sporty

Desain interior pertama adalah interior distro sporty.

Desain interior ini cocok digunakan untuk distro yang khusus

menjual pakaian remaja putra mulai dari kaos, topi, hingga dan aksesoris remaja putra.

Baca Juga :  daftar kontraktor interior di jakarta

Pemilihan warna dalam desain di stro ini lebih cenderung

menggunakan warna gelap seperti coklat, hitam, dan abu abu sehingga terkesan sporty.

Untuk pencahayaan yang di gunakan di sesuaikan dengan tema sporty sehingga pencahayaan yang tidak terlalu terang dan terkesan lebih garang.

Penataan barang dalam di stro ini juga harus sesuai dengan jenis

dan warna barang sehingga pelanggan mudah untuk mencari barang yang mereka inginkan.

Untuk mensuport atau mendukung tema sporty maka anda dapat menggunakan tema kayu

pada bagian lantai di stro, sehingga selain sporty di suruh ini juga membawa kesan mewah.


Interior Di stro Full Colour

Desain berikutnya adalah desain interior di stro dengan full colour. Desain full color ini sangat cocok di gunakan untuk distro yang khusus menjual pakaian wanita.

Di stro ini lebih menonjolkan suasana feminim dan penuh warna. Warna-warna yang di gunakan dalam industri yaitu warna-warna lembut seperti pink, hijau, dan biru.

Baca Juga :  6 desain Interior kantor yang bikin karyawan betah kerja

Namun, jika anda ingin memberikan nuansa ceria maka anda dapat menggunakan warna kuning atau warna orange yang pada interior di stro.

Pencahayaan dalam di stro ini lebih terang dari jenis di stro sebelumnya, sehingga gradasi lembut dan ceria dapat tampak dalam di stro ini.

Agar tampil lebih mewah, maka anda dapat menggunakan kayu dengan corak minimalis pada bagian lantainya sehingga di stro tampak lebih nyaman dan menarik bagi pengunjung yang datang ke di stro ini.

Penataan barang-barang dalam di stro ini juga harus di sesuaikan dengan jenis dan warna pakaian sehingga para pengunjung dapat mencari pakaian yang mereka inginkan dengan mudah.

Interior Di stro Minimalis

desain interior toko di stro – Interior di stro sederhana atau desain di stro minimalis dapat anda gunakan untuk membuat tampilan di stro minimalis dan sederhana. Konsep desain di stro ini banyak di gunakan oleh sebagian besar di stro yang ada di kota-kota besar.

Baca Juga :  Harga jasa desain interior 2020

Meskipun terlihat sederhana, namun di stro jenis ini juga memperhatikan peletakan barang-barang yang sesuai dengan jenis dan warnanya, sehingga pelanggan dengan mudah mencari pakaian yang mereka inginkan.

Interior di stro sederhana banyak di temui pada di stro-di stro yang memiliki ukuran yang terbilang kecil, karena konsep ini dapat menghemat tempat dan juga dapat memfokuskan pengunjung pada barang yang ada dalam di stro ini.

Kerapian dan kebersihan di stro ini juga sangat di perhatikan.

bagi anda yang ingin menggunakan jasa desain interior, anda dapat menghubungi hjkreasindo.com atau hjkarpet.com