harga pembuatan lemari per meter 2020

harga pembuatan lemari per meter 2020 – Salah satu jenis lemari custom yang sering terbuat adalah pembuatan lemari pakaian custom. Apa artinya custom ini? yaitu terbuat sesuai pesanan konsumen. Biasanya lemari pakaian custom ini terbuat menyesuaikan dengan ukuran ruangan, fungsi lemari dan kegunaan yang akan kita gunakan kemudian.

Baca Juga :  harga pasang hpl per meter

Apa yang di maksud dengan lemari pakaian custom?

Pada umumnya lemari pakaian saat ini menggunakan konsep minimalis dengan memaksimalkan fungsi ruangan namun menggunakan konsep minimalis dalam finishing akhirnya. Sudah banyak desain lemari pakaian unik yang bisa Anda terapkan ke dalam ruangan.

Tapi sayangnya desain dari lemari pakaian di toko yang sudah jadi terkadang kurang sempurna. Ada beberapa warna atau model yang tidak sesuai dengan selera. Masalah lain yang muncul adalah ukuran dari lemari tersebut terlalu besar atau justru terlalu kecil.

Keuntungan Menggunakan Jasa Pembuatan Lemari Pakaian Custom


Solusi untuk masalah tersebut adalah memesan di jasa pembuatan pakaian custom. Melalui jasa profesional Anda akan mendapatkan lemari yang sesuai dengan keinginan. Bahkan Anda juga bisa mengajukan desain sendiri. Anda hanya perlu menunggu hingga lemari selesai terbuat dan terantar ke rumah langsung.

1. Beragam Desain Custom Lemari Pakaian yang Bisa anda pilih

Bagi Anda yang masih belum memiliki pandangan desain lemari tidak perlu khawatir. Karena pada tempat jasa pembuatan lemari kayu Anda bisa memilih desain yang sudah tersedia. Pemilihan bisa terpilih berdasarkan kebutuhan seperti, siapa yang menggunakannya, ukuran ruangan kamar, warna dan bisa menyesuaikan dengan tema kamar.
Penasaran kira-kira apa saja desain custom lemari yang bisa Anda pilih? Berikut ini beberapa desain yang bisa menjadi acuan.

Baca Juga :  jasa furniture custom murah terpercaya

2. Lemari pakaian minimalis

Desain minimalis adalah yang paling banyak terpilih. Bagi Anda yang memiliki ruang kamar berukuran sempit desain ini akan sangat efektif. Tampilannya sangat simpel dan tidak membutuhkan banyak ruang.

Beberapa lemari bisa tertanam dalam *dinding dan menggunakan pintu sliding sehingga menghemat ruangan. Warna yang terpilih sebagian besar adalah putih tetapi bisa juga jika Anda menginginkan warna lain seperti natural kayu.

3. Lemari pakaian untuk ruang wardrobe

Bagi Anda yang berencana membuat ruang wardrobe maka desain lemari harus terbuat secara custom. Karena lemari akan menyesuaikan bentuk ruangan dan biasanya lemari akan memenuhi dinding hingga bagian atas.

Lemari yang terbuat bisa terlengkapi dengan rak untuk tempat penyimpanan aksesoris, tas hingga sepatu. Anda bisa memesan lemari dengan atau tanpa pintu. Sesuaikan juga warna sesuai dengan keinginan.

Baca Juga :  harga borongan interior per meter

4. Lemari pakaian klasik

Biasanya lemari dengan desain klasik terpakai untuk ruangan kamar yang cukup besar. Desa ini akan mengkombinasikan sedikit ukiran dan materialnya secara keseluruhan adalah kayu keras. Bagi Anda yang ingin mendapatkan desain klasik tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.


Harga lemari klasik masih sangat terjangkau tertambah lagi dengan kualitasnya yang tahan lama. Kayu yang terpakai adalah kayu keras berkualitas sehingga desainnya pun akan memuaskan.

5. Lemari pakaian lebih dari tiga pintu

Jika Anda ingin membuat lemari pakaian besar pada salah satu dinding kamar bisa memesannya di jasa pembuatan lemari. Anda mungkin tidak ingin membuat lemari untuk ruang wardrobe tetapi perlu lemari yang sangat besar di dalam kamar. Oleh karena itu pilihlah desain lemari yang memiliki lebih dari tiga pintu.

Dengan begitu Anda bisa menyimpan lebih banyak pakaian dan barang lainnya tanpa harus membuat ruang wardrobe.

Pages: 1 2 3