Lompat ke konten
Beranda » berita & tips » Inilah jenis-jenis bahan dasar untuk membuat karpet

Inilah jenis-jenis bahan dasar untuk membuat karpet

Inilah jenis-jenis bahan dasar untuk membuat karpet – karpet merupakan salah satu dekorasi yang wajib unutk ada dirumah karena kenyamanan dan kelembutannya menjadi favorit banyak orang,karpet juga memiliki banyak variasi unutk bisa kamu miliki.

Baca Juga:5 Tips yang wajib kamu ketahui sebelum membeli karpet untuk kamar tidur

ada banyak jenis bahan dasar karpet yang bisa kamu temui, untuk mengetahui apa saja bahan dasar tersebut. simak artikel ini sampai habis ya.

1.Polypropylene

polypropylene adalah material karpet terbaik . Biasanya permukaan karpet serat olefin bersifat lebih lembut dibandingkan bahan lainnya. Material ini juga bisa dikatakan lebih murah dan ringan.

tapi karena bahan dari karpet ini cenderung tipis maka dari itu kamu tidak bisa menempatkannya ditempat yang sering dilalui orang.  karpet ini lebih ideal digunakan di ruangan yang intensitas orang yang lebih sedikit.

Baca Juga :  Rekomandasi karpet untuk ruang tamu agar tamu semakin nyaman

2.Nilon

Karpet dengan bahan dasar nilon tidak kalah bagus dengan karpet polypropylene, karpet ini mampu menahan injakan kaki, tahan lama, mudah dibersihkan, dan juga tidak mudah rusak.

Baca Juga:Inilah tips yang harus kamu ketahui sebelum membeli karpet

untuk kamu yang ingin menggunakan karpet ditempat kantor atau tempat yang ramai orang, karpe ini wajib kamu beli untuk mengehamt biaya lainnya.

3.wol

karpet dengan bahan dasar wol terkenal dengan kelembutan dan kehangatannya yang luar biasa. Oleh karena itu banyak sekali orang yang mengincar karpet dengan bahan ini.

tapi karpet ini cenderung lebih mahal dengan bahan karpet yang diatas, dan juga karpet dengan bahan wol mudah sekali utnuk kotor dan rusak.

4.sutra

karpet sutra merupakan bahan dasar karpet yang paling mahal dibandingkan yang lainnya. Karena pembuatan karpet ini membutuhkan proses dan waktu yang lama.

Baca Juga :  Le prochain index annuel Happiness d'eHarmony révèle Qu'est-ce que c'est exactement Maintaining United States Partners Collectivement En 2020

Untuk kamu yang memiliki budget lebih, karpet dengan bahan sutra bisa menjadi pilihan karena desainnya yang cantik dan juga premium.

5.loop pile

karpet ini merupakan karpet denagn campuran bahan dasar Kombinasi wol, nilon, dan polypropylene bersatu di dalam karpet bulu Loop Pile.

Baca Juga:Rekomandasi karpet untuk ruang tamu agar tamu semakin nyaman

Karpet ini sangat cocok untuk melengkapi ruang tamu karena karpet ini memiliki tekstur yang lembut dan hangat. Dan juga karpet ini tahan pijakan kaki yang tidak akan berbekas jika diinjak banyak orang.

6.Bulu rasfur

karpet dengan bahan dasar bulu merupakan karpet dengan bahan yang paling lembut dan hangat saat digunakan. Karpet ini biasanya diletakkan di kamar tidur untuk bersantai.

Ukuran karpet ini biasanya hanya 1-2 meter tergantung kebutuhan pembeli. Teksturnya yang halus, lembut, dan memiliki serat bulu satu per satu membuatnya nyaman dipijak dan bersantai di rumah

Baca Juga :  Jual Karpet Tile Kantor

website: https//hjkreasindo.com

email: ditehm@hernadhijaya.co.id

no telepon: 0812-9485-9090

SMS/WA:0813 174 147 39

Head Office: Marrakash Square Blok B5 No. 8-9,Pondok Ungu Permai, Kel. Bahagia, Kec. Babelan, Kab. Bekasi, Jawa Barat

workshop:Kampung Pulo Asem RT. 06 RW. 09
Jl. Ujung Harapan Bahagia, Babelan Kota,
Kec. Babelan, Bekasi, Jawa Barat

Jangan lupa ya… belilah karpet hanya di HJkarpet, karena di Hj karpet kalian bisa mendapakatkan barang dengan harga murah tapi dengan kualitas yang keren parah!