Lompat ke konten
Beranda » jasa desain interior » Interior Design Untuk Apartemen Kecil

Interior Design Untuk Apartemen Kecil

Interior design untuk apartemen kecil – Tuntutan kehidupan masyarakat perkotaan telah sukses melahirkan berbagai alternatif hunian yang bervariasi.

Salah satu tren hunian yang mencuat sejak beberapa tahun terakhir adalah apartemen studio yang berukuran kecil.

Interior design untuk apartemen kecil ini rata-rata mengutamakan kenyamanan dan fungsionalitas yang tinggi.

Jadi walaupun desain apartemen studio memiliki luas yang seadanya, penghuni tetapi bisa di manjakan dengan desain apartemen studio yang cantik dan nyaman.

Untuk kalian yang sedang mencari ide desain apartemen studio, Hjkreasindo kembali menghadirkan inspirasi desain apartemen studio serba apik.

Dengan berbagai desain ini, kamu akan mendapatkan sebuah rumah mungil yang nyaman dan membanggakan. Siap untuk melihat desain apartemen studio idaman dari Hjkreasindo? Yuk, langsung deh kita nikmati satu per satu!

Ruang Pribadi untuk Keseharian Modern

Desain Apartemen Studio Modern
pinterest.com

Mengolah desain apartemen studio membutuhkan teknik dan kreativitas yang tinggi. Karena ruang yang ada pada apartemen terbatas, nggak jarang orang harus mengorbankan kenyamanan.

Akhirnya, apartemen nggak di pertimbangkan jadi pilihan hunian. Desain apartemen studio model ini menawarkan sebaliknya, dengan tata ruang keluarga mungil yang menyatu dengan ruangan lain, tetapi tetap nyaman sebagai ruang pribadi yang apik.

desain apartemen studiopinterest.com

Selain menghadirkan dapur sekaligus fungsi laundry dengan baik, desain apartemen studio ini juga menyediakan ruang bersantai yang di tandai dengan lantai keramik, kontras dengan bagian lain yang memakai lantai berbahan kayu.

Baca Juga :  Trik Design Interior Apartemen Agar lebih Luas

Desain Apartemen Studio Setengah Lantai

Desain Apartemen Studio Setengah Lantai
penaime.com

Memanfaatkan ruang kosong secara vertikal tampaknya bisa jadi solusi desain apartemen studio yang cantik dan efektif. Dari desain apartemen studio di atas, ruang lantai pada studio apartemen bisa di manfaatkan secara optimal.

Sedangkan pada bagian atas di buat menjadi kamar tidur kecil yang nyaman.

Selain dapur kecil yang telah di lengkapi dengan rak tinggi, desain apartemen studio juga menghadirkan sebuah meja multifungsi yang sederhana.

Dengan pemasangan lantai kayu, maka otomatis banyak kegiatan yang bisa di lakukan di lantai bersama keluarga di apartemen mungil ini.

Partisi Minimalis Untuk Desain Apartemen Studio Elegan

Desain Apartemen Studio Elegan Partisi Minimalis
pinterest.com

ADVERTISEMENT

Siasati ruangan mungil dengan partisi geser bergaya kaca dengan bingkai kayu minimalis. Desain apartemen studio mungil ini hadir dengan set sofa minimalis dan meja rendah yang senada serta kasur lantai yang tersembunyi di balik partisi kaca.

Ada juga ruang makan mini dengan dapur di bagian ujung yang di bangun secara apik.

Konsep kayu pada dekor dan furnitur modern minimalis, seperti rak dinding, meja, dan kaki sofa juga tampak mendominasi desain apartemen studio ini dengan baik.

Selain sofa dan meja kecil untuk bagian bersantai, tidak ada banyak furnitur lepas lainnya. Di lengkapi dengan tempat tidur beralas panggung kayu, kesan modern minimalis makin terasa di apartemen ini.

Tema Scandinavian Chic untuk Desain Apartemen Studio Mungil

Desain Apartemen Studio Scandinavian
pinterest.com

Ingin punya desain apartemen studio seperti perkotaan New York yang chic? Tiru inspirasi desain apartemen studio di atas dengan gaya modern Scandinavian interior.

Gabungan antara warna abu dengan putih bersih adalah salah satu cara yang efektif untuk menghadirkan gaya skandinavia. Hiasan dinding yang artistik untuk apartemen juga boleh di tambahkan.

Baca Juga :  Jasa Penataan Rumah Terpercaya di Bekasi

Bermain pada dekorasi juga adalah salah satu trik yang di gunakan pada desain apartemen studio ini. Terlihat karpet bermotif yang di pakai untuk menghadirkan kesan luas pada apartemen.

Dekorasi berupa tanaman hidup juga tampak melengkapi keseluruhan desain apartemen studio ini dengan alami. Kesan effortless semakin nyata dengan timbunan bantal dekorasi kecil yang empuk dalam berbagai ukuran. Tertarik untuk mencoba?

ADVERTISEMENT

Mungil Tapi Mewah, Desain Studio Apartemen Modern Eksklusif

Desain Apartemen Studio Eksklusif
nanobuffet.com

Hanya karena ruangan yang terbatas, bukan berarti kamu nggak bisa memiliki kesan mewah. Desain apartemen studio yang satu ini hadir dengan kesan gaya serba mewah dan ekslusif.

Rahasianya adalah penataan tepat dan furniture yang berkualitas.

Pemilihan warna secara konsisten dapat kita lihat pada desain apartemen studio ini. Warna-warna kalem seperti putih, krim, dan coklat adalah fokus utamanya sedangkan aksen biru di hadirkan untuk kontras warna yang cukup eye catching.

Terlihat gaya interior bergaya klasik modern pada pemilihan pintu.

Selain itu, dekorasi berupa lampu gantung, tempat lilin, dan bingkai minimalis semakin memperkuat cita rasa dan selera mewah dari pemiliknya.

Desain Apartemen Studio untuk Wanita Modern

Desain Apartemen Studio Wanita Modern
pinterest.com

Apartemen studio memang cocok untuk wanita perkotaan yang serba mandiri dan punya kepribadian kuat. Hal ini bisa kamu munculkan melalui desain apartemen studio seperti inspirasi di atas.

Tidak ragu memakai banyak dekorasi, desain apartemen studio ini malah tampak hidup dengan kehadiran aksesoris.

Dengan motif yang saling bertabrakan, ruangan kecil ini tampak hidup dengan sofa empuk dan kursi dari kaca dan bantal dekorasi. Ruangan apartemen juga di permanis dengan dekorasi vas bunga.

Baca Juga :  Cat Interior Terbaik Yang Bagus Dan Awet

Kabinet tinggi di pakai sebagai sekat pembatas agar desain apartemen studio tetap rapi dan indah.

Desain Apartemen Studio Keren dengan Tempat Tidur Gantung

Desain Apartemen Studio Tempat Tidur Gantung
iDesignarch.com

Desain apartemen studio ini bukan cuma keren, tetapi berkarakter dan lain daripada yang lain. Di mulai dari ujung ruangan dengan sebuah bak mandi berkonsep terbuka hingga dinding ramah kapur untuk kegiatan seni, furnitur yang ada juga menyatu sempurna pada desain apartemen studio ini.

Desain apartemen studio semakin menarik dengan tambahan sebuah tempat tidur gantung yang dapat di capai dengan tangga kecil di sisi dinding.

Jika kamu termasuk yang punya jiwa muda, boleh mencoba tempat tidur model gantung ini untuk memaksimalkan ruang lantai desain apartemen studio milikmu. Tim Hjkreasindo siap membantu!


Ternyata luas lahan yang kecil bukan jadi penghalang hunian yang nyaman kan. Desain apartemen studio mana yang jadi favoritmu? Jika kamu sedang mencari berbagai furnitur untuk melengkapi desain apartemen studio milikmu,

Hjkreasindo membuat meja tv, sofa, tempat tidur, lemari custom, hingga meja makan dengan beragam model dan merek yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Jika Anda berminat untuk membuat desain interior yang bagus dan murah, Anda dapat menggunakan jasa dari HJ Kreasindo.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kunjungi website hjkreasindo

Atau langsung hubungi kontak di bawah ini :

HP. 0812-9485-9090

E-mail : ditehm@hernadhijaya.co.id