Lompat ke konten
Beranda » Artikel » Interior Rumah

Interior Rumah

sumber : artikel.rumah123.com

Interior rumah menjadi hal yang penting, oleh karena itu kita harus bisa memilih interior yang bagus dan berkualitas. Oleh karena itu konsep rumah sederhana menjadi pilihan banyak orang karna lebih praktis dan nyaman ditempati.

Rumah yang sederhana memang hal yang menarik. Untuk itu kita semua pasti ingin rumah dengan konsep minimalis yang menarik.

Misalnya ketika diterapkan ke dalam desain interior rumah, konsep minimalis tidak serta merta menjadi sesuatu yang membosankan. Justru akan mengesankan rumah yang menarik. Apa lagi konsep minimalis sering sepaket dengan model rumah sederhana.

Baca Juga :  Mendesain Interior Rumah? Perhatikan Hal Berikut Ini

4 Desain Interior Rumah Sederhana tapi Menarik

1. Ruang Membaca ala Perpustakaan Minimalis

sumber : idea.grid.com

Apakah kamu hobi membaca? Jika iya, maka ruangan baca ini bisa jadi salah satu referensi ruangan dirumah kamu.

Setelah itu kamu bisa terapkan juga dirumah untuk mengisi ruangan yang masih kosong agar terlihat lebih menarik. Misalnya kamu bisa tambahkan beberapa buku yang kamu suka.

Jika rak tidak cukup tinggi atau cukup luas untuk menampung koleksi buku kamu, susunlah di permukaan yang rata seperti bangku atau meja.

2. Kamar Tidur Mid-Century yang Simpel

sumber : dekoruma.com

Memilih desain kamar tidur bergaya mid-century modern seperti di atas sangat cocok dengan rumah minimalis sederhana kamu. Misalnya kamar tidur satu ini bisa terlihat sangat minimalis tapi tetap berkesan menarik. Selain itu kamar tidur akan terlihat indah dan kita pun akan semakin nyaman saat tidur dimalam hari dan bisa membuat

Baca Juga :  Cara Mendesain Interior Kamar Tidur Yang Super Nyaman

Interior rumah sederhana tapi menarik ini berhasil memadukan tekstur, pola dan warna dengan apik. Perpaduan warna dengan furniture yang soft menghasilkan kamar tidur yang indah.

3. Ruang Tamu dengan Aksen Alami

sumber : rumah123.com

Bagi kamu yang menyukai desain interior dengan gaya yang alami coba lihat desain interior rumah sederhana yang satu ini. Dengan bujet minimalis, kamu sudah bisa menambahkan aksen indah ke dalam desain interior kamu.

Tidak ada salahnya memakai material alami seperti batu bata untuk dijadikan tembok, lantai beton, dinding batako, dan sebagainya. 

Perpaduan berbagai material ini justru dapat menciptakan tekstur dan keindahan yang lebih alami, layaknya hunian nyaman di tengah pedesaan.

Baca Juga :  Manfaat bila kamu memasang karpet vinyl dirumah

4. Ruang Makan yang Minimalis

sumber : polarumah.com

Selanjutnya ruang makan dengan konsep warna putih yang soft untuk menampilkan kesan yang elegan. Sehingga konsep ini pasti cocok dengan gaya kamu yang menyukai konsep ruangan elegan tapi minimalis. Kesimpulannya, ruang makan yang menarik pasti akan bisa membuat kita merasa nyaman saat sedang menikmati makanan. Dengan sentuhan sedikit vase bunga bisa membantu memperindah ruangan.

Jika kamu tertarik kamu bisa mengunjungi website hjkreasindo.

Atau kamu bisa hubungi tim kami sekarang juga.

HP. 0812-9485-9090

E-mail : ditehm@hernadhijaya.co.id