jasa desain interior scandinavian – Interior Gaya Scandinavian Apa yang terlintas dalam benak anda Ketika melihat Interior Scandinavian? Minimalis? Dominasi warna putih? Furnitur beraksen kayu? Atau mungkin identik dengan merk dagang asal Swedia? Bersama HJKreasindo kita akan mengulas lebih dalam mengenai Gaya Scandinavian.

Gaya Scandinavian  Kesan pertama yang biasanya muncul ketika mendengar scandinavian style adalah simple dan estetik. Dominasi warna putih dengan variasi warna-warna pucat dengan penggunaan furnitur kayu dan aksen industrial. Memberikan kesan ruangan yang bersih dan fungsional.

Aspek-aspek dalam Interior Gaya Scandinavian

1Muted Palette colors

Warna yang digunakan didominasi oleh warna alami seperti putih dan kayu. Serta penggunaan warna pucat yang mendekati abu-abu ataupun variasi paling terang dari setiap warna.

2. Furnitur kayu

Furnitur kayu menambah aspek natural dalam ruangan. Permukaan yang halus pada furnitur kayu dengan desain yang fungsional selalu dapat ditemukan dalam interior gaya scandinavian.

3. Natural lights

Ruangan dengan gaya scandinavian umumnya memaksimalkan cahaya alami dengan jendela atau pun pintu berukuran besar atau pun pemilihan warna serta dan furnitur yang tepat sehingga ruangan tidak terlihat padat.

4. Wall Art

Penambahan dekorasi Wall Art semakin minghidupkan suasana dalam ruangan. Wall art dengan bentuk gambar dan pemilihan warna yang kontras dengan warna pada area sekitarnya. Wall art adalah aspek yang sulit untuk dipisahkan dari Interior scandinavian.

5. Sofa Minimalis

Desain Interior Scandinavia 4

Furnitur bergaya scandinavian pada umumnya mengutamakan efisiensi bahan dan desain yang fungsional tanpa meninggalkan nilai estetika. contohnya : tempat duduk seperti sofa atau pun kursi.

desain dalam bentuk minimalis dengan pemilihan warna yang elegan sehingga tetap cantik untuk dilihat. Selain itu pemilihan material dan tekstur yang terhasilkan menjadi faktor penting dalam pemilihan furniture.

Mengapa anda harus memilih Interior Gaya Scandinavian?

Scandanvian style dapat teraplikasikan hampir pada seluruh ruangan baik dalam rumah atau pun kantor. juga Memaksimalkan fungsionalitas ruangan maupun furnitur tanpa mengurangi nilai estetika.

Cocok untuk anda yang menginginkan desain interior yang fungsional akan tetapi tetap nyaman dan cantik untuk dilihat.

Bagaimana anda dapat menemukan desain yang sesuai dengan kebutuhan anda?

 jasa desain interior scandinavian – Konsultasikan kepada kami apa rencana kalian, keinginan kalian bagaimana, juga konsep desain yang seperti apa. karena untuk mempermudah proses anda harapkan untuk memberikan data yang kami perlukan seperti : Luas Lahan, Luas Bangunan dan Rencana Budget.

Luas lahan dan luas bangunan untuk mempermudah pembuatan sketsa desain sebelum melakukan survey lokasi. Sedangkan rencana budget, agar kami dapat menyesuaikan dengan budget kalian dan tidak terlalu berlebihan pada saat proses desain sudah akan mulai.

bagi anda yang ingin menggunakan jasa desain interior, anda dapat menghubungi hjkreasindo.com atau hjkarpet.com