jasa desain interior scandinavian

 jasa desain interior scandinavian – Interior Gaya Scandinavian Apa yang terlintas dalam benak anda Ketika melihat Interior Scandinavian? Minimalis? Dominasi warna putih? Furnitur beraksen kayu? Atau mungkin identik dengan merk dagang asal Swedia? Bersama HJKreasindo kita akan mengulas lebih dalam mengenai Gaya Scandinavian.

Gaya Scandinavian  Kesan pertama yang biasanya muncul ketika mendengar scandinavian style adalah simple dan estetik.

Dominasi warna putih dengan variasi warna-warna pucat dengan penggunaan furnitur kayu dan aksen industrial. Memberikan kesan ruangan yang bersih dan fungsional.

Baca Juga :  jasa desain interior gratis

Aspek-aspek dalam Interior Gaya Scandinavian

1Muted Palette colors

Warna yang digunakan didominasi oleh warna alami seperti putih dan kayu. Serta penggunaan warna pucat yang mendekati abu-abu ataupun variasi paling terang dari setiap warna.

2. Furnitur kayu

Furnitur kayu menambah aspek natural dalam ruangan. Permukaan yang halus pada furnitur kayu dengan desain yang fungsional selalu dapat ditemukan dalam interior gaya scandinavian.

3. Natural lights

Ruangan dengan gaya scandinavian umumnya memaksimalkan cahaya alami dengan jendela atau pun pintu berukuran besar atau pun pemilihan warna serta dan furnitur yang tepat sehingga ruangan tidak terlihat padat.

4. Wall Art

Penambahan dekorasi Wall Art semakin minghidupkan suasana dalam ruangan. Wall art dengan bentuk gambar dan pemilihan warna yang kontras dengan warna pada area sekitarnya. Wall art adalah aspek yang sulit untuk dipisahkan dari Interior scandinavian.

Baca Juga :  Jasa Desain Interior Bekasi Murah Berkualitas
Pages: 1 2