Lompat ke konten
Beranda » berita & tips » Model Lemari Pakaian Pintu Geser Minimalis Terbaru

Model Lemari Pakaian Pintu Geser Minimalis Terbaru

Detail Produk Model Lemari Pakaian Pintu Geser Terbaru Desain Minimalis

Model Lemari Pakaian Pintu Geser Terbaru Desain Minimalis

Lemari Pakaian Pintu Geser – Ukuran lebar 210 cm x tinggi 200 cm x panjang 50 cm.

Model lemari pakaian pintu geser terbaru desain minimalis menjadi salah satu bukti perkembangan dalam industri furniture. Lemari ini hadir dengan desain yang cantik dan sangat menarik.

Di samping itu, juga sudah banyak produsen penyedia furniture yang menciptakan berbagai furniture sesuai kebutuhan konsumennya.

Hal ini bisa di lihat dari hadirnya model lemari geser. Lemari geser ini sekarang cukup populer dan banyak di minati. Bukan hanya karena memiliki model yang kekinian.

Baca Juga :  Cara Mengatur Interior Kantor Agar Menarik Untuk Dilihat

Akan tetapi, lemari geser telah terbukti ampuh dalam mengisi ruangan yang memiliki luas terbatas.

Bila anda ingin menghadirkan suasana baru dan sekaligus membuat tampilan rumah semakin rapi, maka anda bisa mulai dari lemari pakaian anda.

Anda bisa memilih desain lemari pakaian minimalis yang memiliki keunggulan. Sebab bisa memberikan penampilan yang elegan dan tidak berlebihan. Salah satunya dengan lemari geser ini.

Formasi 2 pintu untuk baju gantung 2 pintu model tundan, finishing melamine.

Kelebihan Model Lemari Pakaian Pintu Geser

Ukuran lebar 180 cm x tinggi 260 cm x panjang 50 cm.

Perubahan model pada lemari anda bisa memberikan penyegaran. Selain itu, dengan penambahan desain lemari pintu geser juga bisa menghemat ruang.

Saat ini anda bisa dengan mudah mendapatkan lemari sliding sesuai dengan pilihan anda. Sebab, sudah banyak desainer serta produsen yang menciptakan banyak pilihan lemari dengan desain dan model yang kreatif.

Baca Juga :  Harga dan Bahan Kitchen Set Per Meter

Di samping dekoratif dan fungsional, banyak hal positif yang membuat lemari pintu geser ini menjadi pilihan banyak orang. Ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan lemari pakaian sliding. Apa saja itu?

model, ukuran dan warna bisa request sesuai kebutuhan.

Hemat Ruang Dan Serbaguna

Lemari pintu sliding atau pintu geser pastinya lebih hemat ruang. Sebab pintu lemari tidak akan memanjang keluar saat berdekatan dengan bagian furniture lainnya. Ini bisa menjadi solusi ideal bagi anda yang memiliki kamar minimalis.

Selain menghemat ruang, model lemari pakaian pintu geser terbaru desain minimalis ini juga serbaguna. Jenis lemari ini bisa memberikan lebih banyak akses ke berbagai ruang penyimpanan di bandingkan dengan lemari dengan pintu engsel.

Oleh sebab itu, anda bisa memiliki akses sekaligus. Anda juga bisa dengan mudah memilih pakaian yang ada di dalam lemari. Lemari pintu geser bisa di masukkan dalam setiap desain. Mulai dari desain kontemporer, klasik, hingga desain modern.

Baca Juga :  Proses pembuatan karpet custom di hjkarpet

Bisa Di tempatkan Di mana Saja

lemari pintu kaca sliding finishing natural doff

Bukan hanya bisa di tempatkan di kamar tidur, akan tetapi jenis lemari pintu geser ini bisa di pasang di mana saja. Bahkan di ruangan yang sempit seperti lorong.

Hal ini karena lemari pintu geser atau sliding yang didesain dengan model minimalis membuatnya cocok untuk ditempatkan dimanapun.

Aman Untuk Anak-Anak

ukuran lemari lebar 148 cm x panjang 50 cm x tinggi 200 cm.

Bila anda mempunyai anak kecil, maka lemari yang di desain dengan pintu sliding bisa memberikan keamanan yang bagus.

Anda tidak perlu khawatir, sebab anak akan aman saat berusaha membuka dan menutup pintu lemari tanpa takut terjepit. 

Di samping itu, mekanisme pintu lemari sliding tidak akan membanting dan di buat dengan konsep yang kuat.

Laman: 1 2