Lompat ke konten
Beranda » berita & tips » Ruangan Kantor Kekinian

Ruangan Kantor Kekinian

sumber : popbela.com

Ruangan kantor yang kekinian adalah salah satu cara yang dapat dilakukan perusahaan untuk membantu meningkatkan mood karyawan agar bisa lebih produktif bekerja.

Misalnya, dengan menyediakan fasilitas seperti mesin pembuat kopi di kantor atau bisa juga dengan membuat desain ruang kantor pribadi yang nyaman agar karyawan lebih semangat bekerja.

Misalnya, dengan menyediakan fasilitas seperti mesin pembuat kopi di kantor atau bisa juga dengan membuat desain ruang kantor pribadi yang nyaman agar karyawan lebih semangat bekerja.

Agar bekerja dari rumah tetap bisa kondusif dan produktif, mau tidak mau kita perlu menciptakan ruang kerja sederhana di rumah.

Baca Juga :  5 Furniture untuk Interior Ruang Tamu Minimalis

Di sinilah muncul tantangan untuk menghadirkan desain ruang kantor pribadi minimalis yang nyaman. 

Beberapa Tips Merancang Ruang Kantor Pribadi

1. Pencahayaan Yang Cukup

sumber : pinhome.id

Pencahayaan merupakan unsur penting dalam  desain ruang kantor pribadi minimalis,. Bekerja di area yang cukup pencahayaan akan membuat matamu nyaman, jadi pastikan pilih area yang mendapatkan pencahayaan terbaik. 

baca juga : Model Dapur Minimalis Terbaru 2022

2. Utamakan Kenyamanan

sumber : rummx.id

Mendesain ruang kerja bukan hanya menentukan sudut saja, tapi juga furnitur yang digunakan. Pastikan furniture yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi ketika bekerja. Pastikan juga untuk memilih tempat yang nyaman saat bekerja, kenyamanan sangat penting untuk meningkatkan semangat bekerja.

Baca Juga :  Menghitung Luas Atap Rumah,Begini Caranya

3. Suasana Yang Tenang

sumber : homify.co.th

Ciptakan suasana ruang kerja yang tenang agar kamu bisa berkonsentrasi selama bekerja. Sedikit tips yang bisa kamu terapkan, pilihlah area yang menyudut dan tidak berbagi dinding dengan ruang lain yang bising seperti ruang tv atau dapur. Jika diperlukan, kamu bisa memasang peredam suara.‍ Saat suasana tenang kerja pun terasa nyaman.

baca juga : Desain Interior Minimalis

4. Sediakan Rak Penyimpanan Multifungsi

sumber : emporiointerior.com

Jika kamu memiliki keterbatasan ruang, penggunaan furnitur multifungsi akan menghemat ruang karena satu furnitur bisa mengakomodasi berbagai kebutuhan. Kamu bisa meletakkan rak multifungsi untuk menyimpan buku, dokumen, alat tulis, dan keperluan lainnya. 

Jika anda minat untuk menggunakan jasa interior dan furniture custom yang bagus dan terjangkau, anda dapat menggunakan jasa dari HJ Kreasindo.

Baca Juga :  Inspirasi Desain Mini Bar Minimalis 2022

Untuk informasi lebih lengkapnya, kunjungi website hjkreasindo

Atau langsung hubungi kontak di bawah ini :

HP. 0812-9485-9090

E-mail : ditehm@hernadhijaya.co.id