Lompat ke konten
Beranda » berita & tips » Tips Memilih Jasa Pembuatan Kitchen Set

Tips Memilih Jasa Pembuatan Kitchen Set

Tips memilih jasa pembuatan kitchen set – Dapur bersih dan rapih pun memiliki nilai yang berbeda pada pandangan mata. Kita pun merasakan kenyamanan pada dapur yang bersih, rapih & indah.

Sebagai seorang yang Ingin memiliki dapur impian, tentunya kita membutuhkan jasa pembuatan kitchen set profesional yang dapat mengerti keinginan kita.

Menciptakan sebuah desain yang cocok dengan bentuk ruangan & karakteristik adalah bagian utama dalam membuat Kitchen set.

Ketidaktahuan kita dengan kitchen set, menjadikan diri kita perlu mengetahui produk kitchen set secara detail. Agar mendapatkan Jasa Kitchen set yang Profesional agar Sepadan dengan nilai uang yang kita keluarkan. 

Baca Juga :  Desain Interior Lobby Kantor Minimalis

Cara Memilih Jasa Pembuatan Kicthen Set Terpercaya & Profesional.

Pemilihan jasa pembuatan kitchen set terpercaya dan profesional

1. Penentuan Bahan

Dalam pembuatan kitchen set, bahan material adalah pokok yang menjadikan patokan dalam pembuatan kitchen set.

Untuk bahan yang digunakan terdapat 2 kategori bahan, yaitu bahan metal aluminium & multipleks. Bentuknya lembaran yang bisa di bentuk menjadi susunan seperti almari.

Kedua pilihan bahan tersebut bisa ditentukan oleh kualitas bahan itu sendiri, tidak semua bahan di atas bagus.

Ketebalan bahan menjadi penentu dan semakin tinggi harga lembarannya maka semakin bagus kualitasnya.

2. Harga Transparan

Produk custom adalah sesuai permintaan pemesan baik itu model desainnya, ukuran luas, aksesoris dan lainnya. Untuk penentuan harga di tentukan dengan harga per meter.

Harga per meter pun tidak ada patokan Dasar Harga Pas /meter. Hal ini di karenakan banyaknya permintaan seperti aksesoris, ketebalan bahan, kualitas bahan, finishing Produk, dan lainnya.

Semakin banyak permintaan maka semakin tinggi harganya dan sebaliknya jika kita hanya pesan yang minimalis maka harga lebih terjangkau.

Baca Juga :  6 Alasan Terbaik Memasang Karpet Meja Makan

Untuk produk custom, para vendor Kitchen Set pun menerbitkan harga yang sudah di sediakan per meternya.

Harga tersebut adalah paket yang disediakan sebagai estimasi. Sementara harga real nya di tentukan ketika sudah adanya pertemuan dalam penetuan ukuran luas, penentuan bahan dan aksesoris.

3. Desain Gambar 3D

Dengan desain gambar Kitchen Set yang di buat dengan jenis 3D dapat membantu kita melihat seperti bentuk aslinya. Menjadikan kita lebih mudah apakah desain sudah sesuai harapan kita atau belum.

Biasanya bekerja sama dengan jasa desain untuk memberikan contoh produk yang akan di buat dan memberikan revisi desain pada umumnya.

4. Ongkos Kirim

Untuk ongkos pengeriman biasanya sudah di tanggung vendor tersebut. Bagi para vendor profesional mereka memberikan nilai lebih yang berbeda untuk menarik minat pemesan dengan memberikan bonus ongkos kirim gratis.

Baca Juga :  harga pasang hpl per meter

Jangan karena Iming iming ongkos kirim gratis, lantas kita langsung pesan, pastikan lagi bahan yang di gunakan dan kualitasnya. 

Nah, itulah berbagai tips memilih jasa pembuatan kitchen set yang bisa menjagi pegangan Anda dalam memilih.

Jika Anda tertarik menggunakan jasa pembuatan kitchen set dari HJ Kreasindo, Anda dapat langsung hubungi kontak di bawah ini:

HP. 0812-9485-9090

E-mail : ditehm@hernadhijaya.co.id