Cara desain ruang kantor kecil agar lebih luas

Cara desain ruang kantor kecil agar lebih luas – Untuk ruang yang super nyaman di ruang kantor minimalis, hindari penataan tempat duduk yang menghadap ke dinding atau membelakangi jendela. Namun jika hal ini terpaksa dilakukan, siasati dengan meletakkan sebuah cermin di belakang meja kantor agar terasa lebih luas.

Ingin manfaatkan sisa ruang yang ada di rumah dengan desain ruang kantor kecil? Kenapa tidak? Karena, ruang kecil bukan berarti tidak nyaman, Anda bisa manfaatkan sisa ruang di rumah menjadi ruang kerja yang nyaman.

Baca Juga :  kontraktor interior kantor terbaik

Bagian yang nyaris terabaikan seperti di bawah tangga hingga sisa ruang di kamar tidur juga dapat disulap menjadi tempat bekerja.

Untuk membuat ruang kerja yang nyaman, Anda harus memerhatikan sirkulasi udara, pencahayaan serta tata letak furnitur yang rapi.

Sehingga tak hanya terasa nyaman, ruangan pun sehat dan ideal sebagai kantor. Lalu seperti apa desain kantor minimalis yang perlu Anda buat?

Desain Ruang Kantor Kecil dari Sisa Ruang

Memanfaatkan sisa ruang di kamar sebagai ruang kerja adalah ide yang tepat bagi Anda yang gemar bekerja di malam hari. Sehingga memudahkan Anda untuk langsung menempati ruang kerja ketika tiba-tiba harus bekerja. Sekaligus bisa beristirahat dengan mudah karena letaknya yang tidak jauh dari tempat tidur.

Baca Juga :  Interior kantor : Pengertian, fungsi dan tujuan

desain ruang kantor kecil

Tempat kerja di kamar

desain ruang kantor kecil

Inspirasi ruang kerja di kamar

Ruang Kantor Kecil dengan Jendela

Meski menempati ruang yang kecil, pastikan Anda tetap merasa nyaman ketika bekerja. Pemandangan di luar rumah akan mengurangi penat dan ketegangan Anda saat bekerja.

Jendela kaca di ruangan kantor akan membuat suasana ruangan tetap segar, siap memberikan inspirasi dan semangat dalam bekerja.

desain ruang kantor kecil

Kantor minimalis modern

desain ruang kantor kecil

Modern Style

Pages: 1 2