Lompat ke konten
Beranda » berita & tips » Jasa Pembuatan Perahu dan Sampan fiberglass

Jasa Pembuatan Perahu dan Sampan fiberglass

Perahu fiberglass – Perahu sampan adalah sebuah perahu kayu yang memiliki dasar yang relatif datar, dengan ukuran sekitar 3,5 hingga 4,5 meter yang di gunakan sebagai alat transportasi sungai dan danau atau menangkap ikan.

perahu Sampan dapat mengangkut penumpang 2 – 8 orang, tergantung ukuran sampan.

ada kalanya memiliki atap kecil dan dapat di gunakan sebagai tempat tinggal permanen di perairan dekat darat.

Baca Juga :  Nomad Casino: официальному Сайт В Казахстан

Sampan di gerakkan dengan sepotong galah dayung.

Bagi anda yang sedang mencari dan membutuhkan perahu sampan sebagai transportasi bahan fiberglass

bisa langsung hubungi hjkreasindo di Bekasi Indonesia yang menerima jasa pembuatan kapal perahu sampan melayani dengan kualitas terbaik

Perahu sampan adalah sebuah perahu kayu yang memiliki dasar yang relatif datar, dengan ukuran sekitar 3,5 hingga 4,5 meter

di gunakan sebagai alat transportasi sungai, danau ataupun untuk menangkap ikan.

dapat mengangkut penumpang 2 – 8 orang, tergantung ukuran sampan. Sampan ada kalanya memiliki atap kecil dan dapat di gunakan sebagai tempat tinggal permanen di perairan dekat darat. Sampan di gerakkan dengan sepotong galah dayung.

Baca Juga :  4 Bahan Penutup Kitchen Set Bawah

Keunggulan Model Perahu Fiber

Perawatan Mudah dan Murah

Perawatan model perahu fiber di anggap tidak banyak menggunakan biaya maupun waktu. Keunggulan inilah menarik sebagian besar nelayan banyak beralih ke perahu fiber.

Perawatan model perahu fiber dengan melakukan beberapa cara salah satunya pengecatan. Pengecatan ini di perlukan, sebab cat pada fiber yang sering terkena air akan mengelupas.

Pengecatan juga sering di lakukan untuk menghindari kebocoran. Selain perawatan, perbaikan penting mendapat perhatian. Perahu yang telah di pakai lama, akibat benturan atau terkena benda tajam.

Perbaikan perlu segera di lakukan ketika perahu mengalami kerutan, pengelupasan dengan penambalan,  pendempulan pada bagian fiber yang bermasalah juga menggunakan anyaman dan fiber dan alat perangkat khusus.

Laman: 1 2