Lompat ke konten
Beranda » fiberglass » pengertian fiberglass dan cara pembuatannya

pengertian fiberglass dan cara pembuatannya

Pengertian Fiberglas – Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya fiberglas, Tapi, tidak semua orang bisa menjelaskan tentang fiberglass dengan detail. Padahal fiberglass ini banyak di gunakan dalam kehidupan sehari hari. Jadi, di sini kami akan menjelaskan tentang Pengertian Fiberglas.

Pengertian Fiberglas

Pengertian Fiberglas – Fiberglass adalah serat kaca yang berasal dari kaca cair yang di tarik menjadi serat tipis. Serat ini lalu di pintal menjadi benang atau di tenun menjadi seperti kain.

Lalu, di resapi dengan resin sehingga menjadi bahan yang kuat dan tahan korosi.

Baca Juga :  Jual Perosotan Anak Fiberglass

Banyak orang yang menganggap fiberglass ini mudah pecah karena bahannya dari kaca. Namun, setelah di olah dengan berbagai macam proses penekanan, cairan atau bubuk kaca berubah menjadi serat. Proses inilah yang membuat kaca menjadi serat yang kuat dan tidak mudah pecah.

Anda ingin membeli fiberglass yang berkualitas dengan harga yang murah? tapi anda bingung membeli di mana?. Nah, di sini kami punya jawabannya, kami sangat merekomendasikan toko dan distributor yang sangat terpercaya.

Langsung saja anda kunjungi Sustaining Towers di jamin harganya murah tapi tidak murahan dan tentunya barangnya berkualitas, Mengapa? karena di sana adalah distributor tanganan pertama.

Kegunaan Fiberglass

Pengertian Fiberglas – Fiberglass ini mempunyai sejarah, yang di gunakan untuk keperluan perang. Tapi, seiring dengan perkembangan jaman, teknologi, dan inovasi sudah mulai mengalami peningkatan fungsi sebagai bahan pembuatan atap, mobil, perahu, tangki air, perahu, payung promosi, dan sejenisnya.

Baca Juga :  bahan fiberglass adalah | pengertian fiberglass

Sifat mekanik fiberglas tergantung dari beberapa faktor, seperti jenis serat, orientasi, dan desainnya. Jika anda ingin mengetahui lebih jelas tentang fiberglas, anda bisa mengunjungi situs Sustaining Towers

Laman: 1 2