Trik Menata Kamar Tidur,Agar Terlihat Rapih

Trik Menata Kamar Tidur

Trik Menata Kamar Tidur – Siapa yang nggak ingin kamarnya terlihat selalu rapi? Pasti terbayang betapa nyamannya berisitirahat di kamar tidur yang bersih dan terbebas dari barang-barang yang berserakan.

Namun, jangan lantas berpikir ini hanya angan-angan yang nggak mungkin terwujud. Kesan rapi sempurna dapat diperoleh dengan melakukan siasat kreatif saat menata kamar tidur.

Buat kamu yang memiliki kamar dengan luasan yang terbatas, nggak usah berkecil hati.

Luas yang kecil justru membuat proses menata kamar tidur menjadi lebih mudah. Hanya dibutuhkan beberapa trik khusus dalam penataannya.

Baca Juga :  Ide Dekorasi Rumah Menyambut Lebaran

Berikut 7 trik menata kamar tidur yang bisa kamu terapkan agar kamarmu selalu tampil rapi dan sempurna? Simak artikel berikut ini!

1.Terapkan konsep minimalis

Trik Menata Kamar Tidur

Menerapkan konsep minimalis bukan berarti menata kamar tidur dengan gaya desain minimalis, melainkan hanya menempatkan furnitur-furnitur esensial untuk kamar tidur saja.

Coba pilah furnitur apa saja yang benar-benar kamu butuhkan saat menata kamar tidur, misalnya lemari pakaian, perlengkapan tidur, dan meja kerja

2.Sesuaikan dengan kebutuhan personal

Trik Menata Kamar Tidur

Konsep minimalis juga bisa berbeda-beda untuk masing-masing orang.

Selain tempat tidur, kasur, dan lemari pakaian, sebagian di antara kamu mungkin merasa kamar tidur tidak berfungsi maksimal kalau tidak ada meja belajar atau rak penyimpanan praktis.

Sebagian lain dari kamu merasa kedua furnitur tersebut kurang esensial.

Baca Juga :  inspirasi model partisi penyekat ruangan

Intinya, sesuaikanlah pilihan furnitur dengan kebutuhanmu sebagai pemilik kamar.

Jika ingin menempatkan furnitur tambahan saat menata kamar tidur milikmu, gunakanlah furnitur yang memiliki fungsi storage sehingga bisa menambah ruang penyimpanan di kamar tidur.

Untuk kasur, gunakan kasur yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Pages: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.