wallpaper dinding kamar tidur romantis

wallpaper dinding kamar tidur romantis – Kalau kamu merasa cat kamar tidur kamu terasa membosankan dan ingin mengganti suasana dengan warna yang baru, maka jangan dulu memutuskan untuk mengecatnya kembali.

Sebaiknya kamu menggunakan wallpaper dinding kamar yang memiliki beragam pilihan. Sehingga jika merasa bosan dengan gambar atau motifnya kamu bisa menggantinya dengan mudah tanpa repot mengecatnya.

Ketika memilih motif untuk wallpaper dinding di ruangan kamar, sebaiknya pilih motif yang memang sesuai dengan fungsi dan juga karakter kamu.

Baca Juga :  wallpaper kamar tidur sederhana

Manfaatkan juga fungsi dari kamar itu sendiri, lalu pilih motif yang selaras. Jangan sampai kamu memilih motif kartun doraemon tetapi di pasang pada ruang tamu. Padahal motif kartun, lebih cocok jika di pasang pada kamar anak laki-laki.

Kalau pengen kamar tidur pada rumah jadi makin nyaman dan berwarna, kamu bisa contek beberapa inspirasi motif wallpaper dinding kamar tidur romantis yang sudah di kumpulkan berikut ini!

Motif Wallpaper Dinding Kamar Tidur

1. Gradasi Hitam dan Putih

Motif yang sesuai dengan kamar orang dewasa yaitu motif gradasi warna, warnanya sendiri bisa di sesuaikan dengan tema kamar tersebut. Misalnya warna hitam putih, karena menyesuaikan dengan warna dominan pada kamar tersebut.

Baca Juga :  stiker wallpaper dinding kamar tidur

2. Motif Acak

Motif acak juga bisa menjadi pilihan. Seperti misalnya warna campuran, seperti warna cat yang memang sengaja di acak di terapkan pada tembok. Pilihan warnanya bisa apa saja, misalnya putih, hijau dan kuning.

3. Motif Geometri Tema Modern

Kamar dengan tema yang modern atau bergaya kontemporer bisa di hiasi dengan motif wallpaper seperti ini. Garis geometri rapi ini memberi kesan dewasa pada si pemilik kamar. Pemilihan warnanya di sesuaikan, ambil warna yang paling dominan saja.

Pages: 1 2