Ide Partisi Untuk Ruang Tamu

Ide Partisi Untuk Ruang Tamu – untuk menyiasati sebuah ruangan agar menjadi beberapa bagian di butuhkan penyekat ruangan / partisi ruangan.

partisi ruangan ini lebih fleksibel ke timbang kamu menggunakan sebuah dinding penyekat yang notaben nya itu permanen.

bisa aja sih menggunakan triplek tapi itu juga termasuk semi permanen menurut aku.

nah karena rumah minimalis di indonesia saat ini terlalu simple & kecil jadi kita harus pinter-pinter deh mengelola ruangan agar jadi beberapa fungsi.

Baca Juga :  7 Ide Pembatas Ruang Tamu dan Dapur

bila tertarik dengan partisi ruangan apa saja yang bisa kamu terapkan di rumah mu. nih aku kasih di bawah ini.

1. Partisi Kaca Untuk Ruangan

Partisi Dengan Kaca

Tentu saja setiap orang memiliki ketertarikanya sendiri dalam hal desain, tapi tidak ada salahnya mencoba beberapa model paritis kaca.

Partisi transparan dengan kaca memungkin untuk memperbesar ruangan secara visual tanpa menghalangi cahaya alami dari matahari.

Partisi Kaca Pembagi Ruangan Yang Modern

saat ini kaca menjadi elemen utama dalam dekoratif yang inovatif dan spektakuler.

untuk kaum orang tua tidak usah khawatir bila kaca tersebut nanti di mainkan sama anak-anak karena aman & Kuat (Selama Kalian Memilih Kaca Dengan Ketebalan Dan Keamanan Yang Bagus).

Model Partisi Kaca Dengan Motif Hutan Dan Bangau

2. Partisi Ruang Tamu

Partisi Ruang Tamut Dengan Kaca

untuk sebagian rumah terkadang ruang tamu menyatu dengan ruang makan / ruang lainya.

Baca Juga :  Partisi Ruangan Yang Murah Meriah

partisi ruangan model kaca seperti ini bisa jadi penyekat ruang tamu karena dia bagus dari segi visual dan juga pencahayaan nya sangat sempurna.

terlebih lagi desainnya sangat unique tidak monoton.

Partisi Ruang Tamu Dengan Kayu

tapi kamu harus mencari sebuah kayu yang memang pantas di jadikan bahan dekorasi, terlebih lagi harganya cukup tinggi.

tapi bagi kamu mencintai estetika ruangan yang unique dan minimalis model seperti ini bagus juga di terapkan di ruang tamu.

Partisi Ruang Tamu

partisi ruang tamu minimalis banget, hanya menggunakan bilahan kayu kecil yang di susun secara rapih dan detail.

untuk aku yang suka dengan kesederahaan, model seperti ini sangat enak sekali di liat secara visual maupun hati.

ku yakin tamu kalian yang akan datang juga sangat memperhatikan ini.

Simple Partisi Ruang Tamu

tidak ingin terlalu simple tapi masih ingin terlihat minimalis, coba deh penyekat ruang tamu yang satu ini. menggunakan sebuah motif daun-daun yang di terapkan di samping.

Baca Juga :  Cara Menghitung Harga Partisi Ruangan

memisahkan antara ruang tamu dan ruang makan keluarga.

3. Partisi Ruang Minimalis

partisi ruangan minimalis dari akrilik kaca

sebenarnya sekarang hampir semau desain furniture itu udah mengusung tema minimalis, tapi sangat jarang yang mengusung tema kontemporer seperti ini.

menggunakan sebuah kaca / akrilik yang di desain sedemikian rupah lalu menghasilkan desain yang sangat cantik & minimalis ini. sangat bagus di jadikan partisi ruangan di rumah ataupun kantor.

Model Partisi Minimalis untuk ruangan

mengusung tema minimalis yaitu memanfaatkan furniture tersebut menjadi lebih berguna. seperti lemari dan rak ini tidak hanya bisa memisahkan ruangan tapi berguna juga untuk kita menaruh barang-barang.

Decoratif Partisi Ruangan minimalis

ingin yang lebih sederhana lagi. kamu bisa gunakan model partisi ruangan yang hanya rak-rak seperti ini, sangat minimalis dan simple sekali.

Pages: 1 2 3 4