Macam Hasil Kerajinan Fiberglass

Macam Hasil Kerajinan Fiberglass – Hasil kerajinan tangan umumnya lebih mementingkan faktor estetis. Tapi dengan fiberglass, kerajinan tangan yang di buat tidak hanya menarik, tapi juga kokoh.

Fiber merupakan material serat kaca yang sering di pakai untuk membuat wadah tahan banting, seperti kolam, tangki air, kursi, tempat sampah, traffic cone, dan masih banyak yang lainnya.

Alasannya adalah karena fiber itu kuat. Selain itu juga bisa menangkal berbagai masalah seperti panas, arus listrik, korosi, dsb.

Kerajinan fiberglass Bekasi

Kami memiliki workshop di Bekasi untuk menangani pengerjaan produk fiberglass. Produk kerajinan berbahan fiber beragam, beberapa bisa di lihat pada halaman ini.

Baca Juga :  Jasa pembuatan Tempat Sampah Fiberglass

Fiberglass punya struktur yang sangat kokoh sebab di buat dari campuran beberapa material. Hasilnya akhirnya tidak hanya kokoh, tapi juga lentur dan awet. Kerajinan fiber tetap bernilai artistik.

Material memegang peran penting dalam menentukan kualitas sebuah karya seni. Fiber memberikan benefit tersebut karena selain mudah di bentuk,

warnanya pun bisa di tentukan sendiri. Tambahan lagi, material ini bisa memberikan efek realistis pada hasil karya yang di buat.

Workshop kerajinan fiberglass

Workshop fiberglass bisa di temukan di berbagai tempat. Namun bagi anda yang berlokasi di Bekasi, silakan mampir ke tempat kami yang beralamat di Marrakash Square Blok B5 No. 8-9, Pondok Ungu Permai, Kel. Bahagia,
Kec. Babelan, Kab. Bekasi, Jawa Barat INDONESIA – 17610,

Baca Juga :  Pabrik dan Produsen Fiberglass Harga Terjangkau

Anda bisa melihat secara langsung seperti apa pengerjaan produk berbahan dasar fiber.

Kalau mau tanya-tanya seputar keunggulan dan yang lainnya juga boleh. Fiberglass mat tidak menjadi sebuah keharusan. Serat ini fungsinya adalah untuk memberikan kekuatan tambahan, mirip seperti tiang besi yang di pasang di dalam dinding beton.

untuk kerajinan yang tidak memakai serat, adonan biasanya terbuat dari campuran resin, katalis, dan talk. Tanpa talk juga tidak masalah, namun resikonya kerajinan menjadi mudah pecah.

Pages: 1 2