Lompat ke konten

Model Kitchen Set Kayu Jati Minimalis

Model Kitchen Set Kayu Jati – Design dapur rumah modern, saat ini tak lengkap rasanya jika tidak ada kitchen set sebagai pelengkap dekorasi hunian.

Dengan adanya kitchen set, dapur menjadi lebih rapi dan tampak lebih berkelas. Terlebih lagi jika anda menggunakan Kitchen Set Jati, tentu akan menambah karismatik dari ruang dapur itu sendiri.

Baca Juga :  Gambar Kitchen Set Kayu Jati

Selain memiliki tampilan yang menarik, Kitchen atau lemari dapur Jati juga di gadang – gadang jauh lebih awet ketimbang kitchen set yang di buat dengan menggunakan bahan kayu lainnya.

Dengan penanganan yang tepat, keberadaan rayap pun bisa di tangani dengan baik.

Mengapa harus menggunakan Kitchen Set Jati?

Sebelum memutuskan untuk menggunakan Kitchen kayu Jati, sebaiknya anda pertimbangkan beberapa poin di bawah ini ya.

1. Harga Jual Kembali Masih Tinggi

Jika sewaktu – waktu anda ingin menjual rumah beserta isinya, Kitchen Set Jati bisa menambah nilai jual rumah anda tersebut. Karena perabotan rumah yang terbuat dari kayu jati, harganya tidak mengalami penyusutan meski telah di gunakan bertahun tahun lamanya.

Untuk itu, memilih penggunakan Kitchen atau lemari dapur kayu Jati untuk dekorasi dapur, sangat direkomendasikan

2. Awet dan Tahan Lama

Kitchen Set Jati mempunyai ketahanan lebih lama di banding dengan bahan kayu lainnya, tak hanya mampu bertahan setahun dua tahun saja, melainkan mampu bertahan hingga puluhan tahun lamanya.

Dengan menggunakan lemari dapur kayu Jati, anda bisa merasakan manfaatnya lebih lama.

3. Tampilan Lebih Menarik dan Berkelas

Memiliki perabotan rumah yang terbuat dari bahan kayu jati, membuat hunian anda menjadi lebih berkelas. Salah satunya dengan adanya Kitchen Set Jati akan mampu meningkatkan nilai jual hunian anda tersebut.

Bagaimana cara memilih layanan jasa penyedia Kitchen Set Jati yang tepat?

Sebelum memutuskan untuk melakukan pemesanan Kitchen atau lemari dapur kayu Jati, sebaiknya anda pertimbangkan beberapa hal berikut ini.

1. Pilih Penyedia Layanan Jasa yang Terpercaya

Untuk mendapatkan penyedia layanan jasa Kitchen Set Jati terpercaya, anda bisa melihat dari banyaknya konsumen. Dari banyaknya konsumen tersebut, bisa di jadikan sebagai bukti nyata bahwasanya penyedia layanan jasa tersebut mendapatkan banyak kepercayaan dari konsumen. Layanan jasa dari toko furniture jepara juga layak anda berikan kepercayaan.

Baca Juga :  Kitchen Set Bekasi Utara

2. Pilih Penyedia Layanan Jasa Profesional

Layanan jasa yang profesional bisa di lihat dari kecakapan produsen dalam membuat produk furniture. Jika layanan jasa bisa membuatkan berbagai jenis design, sudah bisa di pastikan layanan jasa tersebut profesional.

Seperti halnya kami yang bisa mengerjakan berbagai design Kitchen atau lemari dapur kayu Jati sesuai dengan keinginan anda.

3. Pilih Penyedia Layanan Jasa yang Mampu Mengerjakan Sesuai Batas Waktu

Penyedia layanan jasa yang layak anda pilih berikutnya ialah yang mampu mengerjakan pesanan sesuai dengan batas waktu yang di berikan.

Komitmen sangat menentukan keprofesionalan penyedia layanan jasa. Jika layanan jasa hanya bisa memberikan janji – jani saja, sebaiknya jangan lagi anda berikan kepercayaan kembali.

Pilihan Model Kitchen Set Kayu Jati

Seiring berkembangnya design pada furniture, terdapat beragam model Kitchen set kayu Jati yang wajib anda ketahui.

Dengan mengetahuinya, maka anda bisa memilih model Kitchen set kayu Jati sesuai dengan tipe rumah anda.

1. Model Kitchen Set Jati Minimalis

Model Kitchen Set Jati Minimalis

Kebanyakan hunian modern, menggunakan model Kitchen Set Jati Minimalis. Kitchen Set Minimalis di anggap lebih simple dan elegan.

Bagi anda yang juga menerapkan design minimalis pada hunian, model Kitchen atau lemari dapur kayu Jati satu ini bisa anda pilih sebagai penunjang design interior.

2. Model Kitchen Set Jati Klasik Ukir Jepara

Model Kitchen Set Jati Klasik Ukir Jepara

Kitchen Set Jati bergaya klasik ukir jepara bisa di aplikasikan di berbagai tipe hunian. Tak hanya untuk hunian bergaya klasik eropa saja, namun hunian modern pun bisa menggunakan Kitchen lemari dapur Jati bergaya klasik ukir jepara ini.

3. Model Kitchen Set Jati Plus Kaca

Model Kitchen Set Jati Plus Kaca

Kitchen set kayu Jati tidak hanya melulu full berbahan kayu saja, namun anda juga bisa menambahkan kaca sebagai pemanis agar tampilannya lebih bergaya.

Namun dalam penggunaannya sehari – hari, harus lebih berhati – hati ya agar tidak pecah. Selain itu anda harus rajin mengelap bagian kacanya agar tampak bersih.

Baca Juga :  Jenis - jenis Material Furniture

Pilihan Bahan Kitchen Set Jati yang Kami Gunakan

Kayu jati yang kami gunakan untuk membuat kitchen set terdapat kelas – kelasnya. Semakin tua kayu jati yang di gunakan, tentu saja akan mempengaruhi harga yang di tawarkan.

1. Bahan Kayu Jati Muda

Membuat kitchen set dengan bahan kayu jati muda, pastinya di tawarkan dengan harga yang lebih murah ketimbang menggunakan bahan kayu jati lainnya.

Bagi anda yang mempunyai budget minim, menggunakan bahan kayu jati muda bisa menjadi pilihan. Kami sudah melakukan proses khusus agar kayu jati muda bisa bertahan dalam jangka waktu lama.

2. Bahan Kayu Jati Setengah Tua

Untuk bahan kayu jati setengah tua ini juga bisa anda jadikan sebagai pilihan. Usia kayu jati yang di gunakan sudah mencapai belasan hingga puluhan tahun. Sangat tepat di gunakan untuk membuat furniture seperti halnya kitchen set.

3. Bahan Kayu Jati Tua

Bagi anda yang mempunyai budget lebih, pilihan kitchen set dengan bahan kayu jati tua bisa di jadikan sebagai pilihan.

Usia bahan kayu jati yang di gunakan sudah mencapai puluhan hingga ratusan tahun, Untuk memperlihatkan serat kayu jati agar tampil natural, anda bisa memilih finishing natural atau pun doof. Dengan begitu serat kayu jati yang sudah tua tersebut bisa di eksplore keindahannya.

Furniture kitchen set Berbahan Kayu Jati Memiliki Nilai Jual Kembali yang Tinggi
Jika anda ingin menjual rumah atau pun perabot dari kayu jati, harganya masih bisa di andalkan ketimbang perabot dengan bahan lain yang bahkan tidak laku di jual.

Inilah salah satu keuntungan jika anda menggunakan kitchen set berbahan kayu jati. Bisa anda jadikan sebagai investasi jangka panjang.

Laman: 1 2