6 desain Interior kantor yang bikin karyawan betah kerja

6 desain Interior kantor yang bikin karyawan betah kerja – Bagi masyarakat yang bekerja kantoran, kantor bisa dibilang sebagai rumah kedua mereka. Pasalnya mereka menghabiskan waktu setidaknya 40 jam selama seminggu di kantor tersebut.

Sama halnya dengan rumah hunian, kantor pun harus di desain senyaman mungkin agar para pekerja bisa lebih produktif. Desain kantor minimalis adalah salah satu desain yang paling umum di terapkan.

Saking umum dan populernya, kamu bisa dengan mudah menemukan kantor dari seluruh dunia yang menggunakan desain minimalis.

Baca Juga :  Jasa makeover kamar tidur

Penasaran tidak dengan desain kantor minimalis yang ada di seluruh dunia itu? Kalau iya, yuk lanjut lihat gambarnya di bawah ini!

1. Desain kantor minimalis Kinfolk Magazine

 Desain Kantor Minimalis Kinfolk

6 desain Interior kantor yang bikin karyawan betah kerja – Pertama-tama ada desain kantor minimalis milik Kinfolk Magazine yang berlokasi di Copenhagen, Denmark. Desain ini dibuat oleh Norm Architects yang terinspirasi oleh gaya Skandinavia dan Jepang.

Desain kantor minimalis ini di dominasi dengan warna abu-abu dan cokelat muda. Perpaduan warna ini membuat interior terlihat lembut dan hangat.

Desain Kantor Minimalis Meja
Desain Kantor Minimalis dengan Meja dan Kursi

6 desain Interior kantor yang bikin karyawan betah kerja – Suasananya sangat nyaman dan di buat mirip seperti keadaan rumah. Hampir tidak ada dekorasi di ruangan ini kecuali tiang lampu sederhana dan beberapa tanaman hijau dalam pot untuk menonjolkan gaya minimalis.

Baca Juga :  Kontraktor Interior Jakarta Barat

2. Desain kantor minimalis Dynamo

Desain kantor minimalis Dynamo

6 desain Interior kantor yang bikin karyawan betah kerja – Berikutnya ada desain kantor minimalis milik Dynamo yang didesain oleh Anne Sophie Goneau.

Kantor yang berlokasi di Montreal, Kanada ini didominasi material beton dan kaca.

Warna yang paling sering di temukan di sini adalah biru tua dan abu-abu.

Desain kantor minimalis Dynamo dengan Kursi dan Meja
Desain kantor minimalis Dynamo waiting lounge

Desain kantor minimalis ini di buat senyaman mungkin agar para pekerja merasa betah. Setidaknya ada ruang kerja, ruang baca, ruang rapat di dalam box, dapur, dan juga pantry yang bebas di gunakan oleh semua pekerja.

Kamu tidak akan menemukan dekorasi yang menghiasi meja dan dinding lantaran interior kantor ini sudah terlihat apik dengan tata letak ruang dan teknik pencahayaannya sendiri.

Baca Juga :  jasa desain interior ruang tamu

3. Desain kantor minimalis 68 Claremont Free Space

Desain kantor minimalis 68 Claremont Free Space

68 Claremont Free Space berada di Toronto, Kanada dan didesain oleh Tom Chung Studio. Desain kantor minimalis ini didominasi dengan warna putih dan warna cokelat alami dari material kayu pada aneka furnitur.

Desain atapnya di buat dengan konsep ekspos sehingga kabel-kabel dan pipa terlihat jelas. Tampilannya tidak berantakan karena kabel dan pipa di susun dengan rapi. Hasilnya ruangan terlihat lebih lega dan unik.

Desain kantor minimalis 68 Claremont Free Space
Desain kantor minimalis 68 Claremont Free Space Dining

Desain kantor minimalis yang menempati gedung bekas pabrik ini memiliki sejumlah ruangan seperti ruang kerja, ruang rapat, dan ruang makan. Dekorasi yang akan kamu temui adalah bohlam lampu unik dan aneka foto pada dinding.

Pages: 1 2