Lompat ke konten
Beranda » berita & tips » Interior Rumah Aneh Tapi Nyata

Interior Rumah Aneh Tapi Nyata

Interior Rumah Aneh Tapi Nyata – Tidak ada batas kreativitas manusia jika sudah menyangkut seni desain interior. Sejak dulu, banyak orang berlomba-lomba menghadirkan interior rumah aneh dan unik agar terlihat seperti rumah yang tiada duanya di dunia.

Sudah siap di buat pangling oleh desain interior serba unik pilihan hjkreasindo? Yuk, simak di bawah ini!

1. Rumah batu purbakala The Flinstones

Interior rumah batu ala The Flinstones

Interior rumah aneh batu ala The Flinstones via http://wowamazing.com

Pernah nonton kartun klasik The Flinstones? Terinspirasi dari gaya purbakala zaman dinosaurus, interior rumah ini mengadopsi tema The Flinstones dengan apik dan totalitas sempurna.

Berlokasi di California, interior rumah ini tidak tanggung dalam mereplikasi gaya batu dengan sentuhan mewah dan modern. Masih dengan gaya raw yang kontemporer, permukaan dinding dari batu tampil tidak merata dan apa adanya.

Baca Juga :  Menata Ruangan Menjadi Lebih Sederhana

Tempat tidurnya pun konsisten dengan tema The Flinstones yang unik dan tiada duanya. Pastinya, kasurnya bukan dari batu, melainkan kasur empuk yang bikin kalian betah tidur semalaman.

2. Rumah buat pecinta skateboard – The PAS House

Desain Interior untuk Pecinta Skateboard

Desain Interior untuk Pecinta Skateboard via http://archinect.com

Buat pecinta papan seluncur alias skateboard, The PAS House bisa jadi rumah paling ideal untuk hobi olahraga keren ini. 

Berlokasi di Malibu, interior rumah yang unik ini adalah hasil kolaborasi antara Francois Perrin, Gil Lebo Delapointe, dan kliennya, seorang pro skater dan juara dunia Pierre Andre Senizeques.

Desain interior yang unik ini menampilkan tiga area utama yang semuanya merupakan area latihan seluncuran. Mulai dari dinding, atap hingga furnitur bisa jadi permukaan yang siap di luncur. Keren banget, ‘kan?

3. Desain interior kubah di rumah Jepang

Interior kubah ala Jepang

Interior kubah ala Jepang via http://archilover.com

Di distrik Tochigi, Jepang, hadir sebuah interior rumah dengan open concept yang unik. Di tandai dengan gaya arsitektur yang rapi dan efisien, perhatian langsung akan tertuju pada bentuk kubah rendah dengan gaya poligon geometris di bagian tengah.

Baca Juga :  Jasa Desain Interior Ruang Pelayanan Kantor Desa

Alhasil, interior rumah ini pun hadir dengan struktur sudut yang berbeda-beda, plus area terbuka yang nyaman seperti ruang publik. Kerennya lagi, transisi tiap ruang bisa di jembatani dengan sempurna, termasuk akses melihat ke bagian outdoor. 

4. Desain interior artistik ala Gaudi

Ruangan Artistik ala Gaudi

Ruangan Artistik ala Gaudi via http://theatlantic.com

Siapa sangka kalau di dalam rumah seorang tukang kebun dari Brazil yaitu Estevao Silva da Conceicao, ada sebuah istana kecil dengan gaya artistik ala arsitek ternama, Antoni Gaudi.

Tanpa bermaksud mencontoh Gaudi, Silva membangun konsep interior rumahnya hanya secara asal, yaitu mengkombinasikan benda-benda secara acak tanpa sebuah arah yang jelas.

Hasilnya, mungkin tidak kalah dengan rancangan desainer interior ternama sekali pun.

Baca Juga :  8 Ide Desain Kamar Minimalis Modern

5. Tidur di kamar tidur dari es

Ruang Tidur Dikelilingi Es

Ruang Tidur Dikelilingi Es via http://momondo.com

Desain interior yang satu ini memang bukan rumah pribadi, tetapi hotel di Quebec, Kanada. Tersohor dengan konsep serba es di bawah suhu nol, tamu bisa menikmati suasana dingin dengan pesona yang sangat memukau.

Bukan hanya desain interior dengan pahatan es di mana-mana, kalian juga bisa tidur di kasur dengan lapisan rangka es! Unik banget, ya?

Jika Anda berminat untuk membuat desain interior yang bagus dan murah, Anda dapat menggunakan jasa dari HJ Kreasindo.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kunjungi website hjkreasindo

Atau langsung hubungi kontak di bawah ini :

HP. 0812-9485-9090

E-mail : ditehm@hernadhijaya.co.id