Jual Perosotan Anak Fiberglass

Perosotan Fiberglass – hjkreasindo ingin hadir di dunia pemasaran online mainan anak edukatif untuk menjawab tantangan pasar yang kian kompetitif.

Dengan banyaknya pilihan mainan anak dari berbagai vendor online baik itu marketplace dan website perusahaan, hjkreasindo hadir untuk meramaikan dan memberi warna dengan produk-produk mainan anak terbaik kami.

Salah satu dari banyak produk mainan anak yang kami jual adalah perosotan anak fiberglass.

Perosotan anak memiliki beberapa penyebutan yang berbeda untuk beberapa masyarakat, ada yang menyebutnya prosotan, seluncuran anak, slide anak, dan juga yang menyebutnya plorotan anak. Bahasa yang mendekati baku untuk penyebutan seluncuran anak kalau menurut kami setelah searching di beberapa website untuk seluncuran anak adalah perosotan anak, dan ini hampir semua website penjualan dan produsen mainan anak menggunakan kata perosotan anak sebagai kata baku yang mereka gunakan.

Baca Juga :  Jasa Pembuatan Kubah Masjid dengan Fiberglass

Model/desain perosotan anak

Tujuan dari mainan perosotan anak adalah sebagai wahana mainan anak untuk meluncur dari ketinggian tertentu. Semakin tinggi dan miring sebuah perosotan anak, sensasi seluncurnya juga akan semakin cepat.

Maka di desainlah model-model perosotan dengan berbagai macam bentuk hanya untuk memberikan sensasi yang berbeda ketika meluncur. Berikut beberapa desain perosotan yang sudah umum di wahana mainan anak.

  • Perosotan anak lurus. Ini adalah model yang paling banyak dipasang di taman bermain anak di sekolah, taman kota atau rumahan. Dari segi model, perosotan model ini sangat biasa sekali. Panjangnya rata-rata adalah 1,5 m-2,5 m. Untuk ukuran di atas atas, sudah termasuk model perosotan custom yang tidak semua produsen punya cetakannya.
  • Perosotan Spiral. Perosotan model ini bentuk spiral meliuk-liuk. Ketika menggunakan seluncuran ini, tentu sensasi yang dirasakan berbeda dengan perosotan biasa yang hanya meluncur lurus. Kalau perosotan ini, ada berputar-putarnya dulu. Semakin panjang lintasan perosotan, tentu rasanya semakin asyik.
Baca Juga :  Pabrik dan Produsen Fiberglass Harga Terjangkau
  • Perosotan gelombang. Sesuai  dengan namanya, perosotan model gelombang bentuknya bergelombang tidak rata, ada gelombang-gelombangnya. Rasanya mentul-mentul, apalagi kalau lintasannya lumayan panjang, sensasinya semakin terasa menantang.
  • Perosotan lorong. Perosotan anak lorong bentuknya lorong, ada yang model lurus, model spiral atau ada yang model kombinasi. Meluncur di perosotan lorong ibarat meluncur dalam kegelapan, karena perosotannya model tertutup, sumber cahaya hanya ada pada ujungnya. Perosotan lorong banyak dipasang pada wahana waterpark dengan panjang lintasan lebih dari 15 meter.

Perosotan Anak Fiberglass

Pada review kali ini, kami sengaja membuat review khusus dengan jual perosotan anak fiberglass untuk menjelaskan secara lebih detail tentang perosotan dari bahan ini. Adapun seluncuran yang kami buat dengan bahan pilihan yaitu  resin atau lebih sering di kenal dengan sebutan fiberglass  untuk masyarAkat umum.

Baca Juga :  fiberglass bening | Kelebihan dan Kekurangannya

Perosotan anak bisa di buat dari berbagai macam bahan seperti plat baja, kayu, plastik dan juga semen. Dari pengamatan kami di lapangan, kebanyakan produsen perosotan anak di Indonesia menggunakan fiberglass sebagai bahan baku pembuatan perosotan.

Bahan ini menjadi pilihan para produsen perosotan anak Indonesia dengan berbagai macam keuntungan baik itu bagi produsen dan juga konsumen.

Bagi produsen, bahan fiberglass termasuk bahan yang mudah di dapatkan bahan bakunya karena di buat oleh pabrik. Kasus kelangkaan bahan baku jarang sekali terjadi. Tentu sangat menghambat sekali ketika ada pesanan dalam jumlah besar terjadi kelangkaan bahan baku.

Pages: 1 2 3