Sebuah ruangan yang biasa biasa saja akan terlihat mewah jika anda beri sentuhan karpet. Dengan motif yang elegan contohnya Karpet Mushola mewah.

pada masa sekarang ini tidak hanya hotel mewah yang mempercantik ruang dengan karpet. Namun saat ini banyak Mushola dan Masjid yang menggunakan karpet untuk lantainya.

Teksturnya yang lembut serta motif eksklusif, akan membuat ruangan jadi berkesan ‘mahal’ dalam sekejap, Ekspresi warna yang lembut, termasuk tekstur serta polanya membuat nuansa interior terasa jadi lebih spesial.

Interior rumah, kantor, hotel, cafe maupun ruangan terbuka akan menjadi indah dan berkesan mewah jika dilengkapi dengan Karpet Custom ini memiliki desain yang unik penuh keindahan dan kemewahan yang elegant dipandang.

Bahannya terbuat dari 100% Polypropelene / bahan sintetis anti licin, sehingga tidak akan mudah terpeleset dan tahan terhadap noda membandel.

karpet mewah mushola

Selain memberikan kesan hangat pada ruangan dan meredam suara, karpet juga memberikan efek center point dengan warna yang dimunculkan. Pilihlah karpet yang cocok untuk tiap ruangan, apakah modern style, atau classic.

Karpet menjadi ornamen pelengkap ruangan, tak terkecuali untuk ruang tamu Anda. Untuk itu pilihlah karpet yang memberi kesan elegan dan membuat ruangan Anda terkesan lega. Paduan warna warni dan permukaan yang berbulu membuat tamu yang berkunjung merasa nyaman memijakkan kakinya.

Untuk menghemat bujet, Anda bisa mencari material seperti woven yang lebih murah namun memiliki tekstur permukaan yang lembut.

Karpet handmade sangat mudah perawatannya. Saat ini sudah banyak jasa cuci karpet jadi tidak perlu khawatir lagi jika ingin menggunakan karpet handmade untuk Masjid maupun Mushola anda.

Baca juga : jenis karpet berdasarkan bahan

Karpet Mushola Mewah