Lompat ke konten
Beranda » jasa desain interior » 15 Gaya Desain Interior rumah terbaik » Halaman 3

15 Gaya Desain Interior rumah terbaik

12. GAYA TRANSISI

Desain interior rumah transisi merupakan perpaduan dari gaya tradisional dan modern. Elemen-elemen yang di gunakan adalah furnitur bermaterial kaca dan besi, serta warna-warna netral seperti putih dan cokelat.

Desain interior ini akan menciptakan suasana yang hangat sekaligus nyaman bagi penghuninya.

Baca Juga :  12 Contoh Design Interior Rumah Minimalis

13. GAYA MID CENTURY – MODERN

Desain interior rumah mid century–modern ini populer pada pertengahan tahun 1950-an dengan ciri khas nuansa yang sederhana, bersih, dan terintegrasi dengan alam.

Warna yang paling sering di gunakan dalam desain interior ini adalah warna hangat dan alami seperti cokelat.

Warna-warna lain yang umum di pilih untuk gaya ini adalah hijau zaitun, oranye, kuning, atau abu-abu. Furnitur yang di gunakan biasanya memiliki lekukan halus atau memiliki bentuk geometris.

14. GAYA RUSTIC

Desain interior rumah rustic identik dengan elemen kayu tanpa sentuhan akhir serta batu alam. Elemen ini bisa di lihat dari dinding bata yang tidak diaci, langit-langit ekspos, dan furniture kayu. Nuansa yang di ciptakan oleh desain interior ini adalah kasar namun hangat.

Baca Juga :  15 Model Ruang Tamu Modern Minimalis

15. GAYA VICTORIAN

Desain interior rumah victorian ini sering ditemui pada bangunan-bangunan Eropa. Desain ini identik dengan kemegahan serta warna-warna mewah, seperti emas dan putih gading.

Furnitur yang di gunakan memiliki ukiran rumit dan banyak lekukan. Dekorasi yang tidak boleh terlupakan adalah lampu gantung kristal yang di gantungkan di langit-langit serta berbagai lukisan berseni tinggi.

bagi anda yang ingin menggunakan jasa desain interior, anda dapat menghubungi hjkreasindo.com atau hp/wa : 0812-9485-9090

Laman: 1 2 3